Umumkan Idap Tumor Payudara, Marshanda Singgung soal Kematian

Senin, 30 Mei 2022 - 12:33 WIB
loading...
Umumkan Idap Tumor Payudara, Marshanda Singgung soal Kematian
Marshanda mengumumkan dirinya mengidap penyakit tumor payudara. Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Marshanda melalui kanal YouTube miliknya, Marshed. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Marshanda mengumumkan dirinya mengidap penyakit tumor payudara . Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Marshanda melalui kanal YouTube miliknya, Marshed.

Marshanda pun terlihat menangis saat mengungkapkan penyakit yang tengah dideritanya. Meski demikian, sang artis tak ingin orang lain, termasuk penggemarnya merasa khawatir.

"Rencana Yang Maha Kuasa dengan ngasih gue tumor payudara. Jadi, gue nggak pengen kalian ada yang worry," kata Marshanda dikutip pada Senin (30/5/2022).

"Doain aja. Bagi kalian yang percaya Tuhan, doain gue. Bagi kalian yang tidak percaya Tuhan, kirim aku energi yang baik," sambungnya.




Selama mengumumkan penyakit yang tengah diidapnya, ibu satu anak itu juga sempat menyinggung soal kematian. Marshanda secara blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya ingin meninggal dunia secara tenang.

Meski demikian, bukan berarti mantan istri Ben Kasyafani itu pasrah begitu saja dengan kondisinya saat ini. Marsanda mengaku dirinya tengah berjuang untuk sembuh dengan berobat ke Singapura.

"Kalau emang gue harus mati abis gue bikin live ini, gue nggak apa-apa. Gue minta, kalau gue beneran mati tenang, gue ikhtiar tapi gue tawakal kalo dalam Islam," ungkap Marshanda.

"Bukan tipe yang oke gue pasrah nih, gue mati, gue nggak ngapa-ngapain. Gue ke Singapura demi berjuang untuk kehidupanku," tambahnya.


Lebih lanjut, Marshanda pun berharap bisa bertemu dengan sang ayah. "Gue pengin bisa pergi ketemu bokap gue sebelum gue kenapa-napa. At least gue ke Singapura tujuannya untuk apakah gue nanti punya harapan akan berumur panjang," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)