Marshanda Sampaikan Pesan Haru untuk Anak usai Divonis Idap Tumor Payudara: Kalau Ibu Pergi, Doakan

Senin, 30 Mei 2022 - 13:54 WIB
loading...
Marshanda Sampaikan Pesan Haru untuk Anak usai Divonis Idap Tumor Payudara: Kalau Ibu Pergi, Doakan
Marshanda menyampaikan pesan untuk anaknya setelah divonis idap tumor payudara. Marshanda sudah menjelaskan penyakitnya itu kepada anak semata wayangnya. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Marshanda menyampaikan pesan untuk anaknya, Sienna setelah divonis mengidap tumor payudara . Marshanda menyebut sudah menjelaskan penyakitnya itu kepada anak semata wayangnya.

Marshanda sudah berpamitan ke Sienna. Dia mengatakan hidupnya sudah bahagia saat ini. Namun, jika dirinya meninggal dunia karena penyakit yang diidapnya, Marshanda meminta sang putri mendoakannya.

"Kalau Sienna juga nonton ini, ingat kata ibu. Kita ngobrol banyak beberapa hari terakhir. Ibu kasih lagu yang ibu ciptain buat kamu, dengarkan lagu itu," kata Marshanda dikutip dari kanal YouTube miliknya, Senin (30/5/2022).

"Inget kata ibu, ibu sekarang happy dan kalau ibu pergi, ibu juga akan bahagia. Kalau Sienna doa buat ibu, ibu akan menari-nari di surga," sambungnya.




Selain pada putrinya, artis yang akrab disapa Chacha itu juga mengaku sudah menceritakan penyakitnya kepada sang mantan suami, Ben Kasyafani. Begitu juga kepada keluarganya.

"Gue udah nanya, udah ngomong ke mantan suami gue, ke om gue. Gue juga bawa sajadah dan mukena ke Singapura karena pada akhirnya kita harus mengucap La ilaa ha illallah kan," jelas Marshanda.

Selama mengumumkan penyakit yang tengah diidapnya, ibu satu anak itu juga sempat menyinggung soal kematian. Marshanda secara blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya ingin meninggal dunia secara tenang.

Meski demikian, bukan berarti sang artis pasrah begitu saja dengan kondisinya saat ini. Marsanda mengaku tengah berjuang untuk sembuh dengan berobat ke Singapura.


"Kalau emang gue harus mati abis gue bikin live ini, gue nggak apa-apa. Gue minta, kalau gue beneran mati tenang, gue ikhtiar tapi gue tawakal kalo dalam Islam," ungkap Marshanda.

"Bukan tipe yang oke gue pasrah nih, gue mati, gue nggak ngapa-ngapain. Gue ke Singapura demi berjuang untuk kehidupanku," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)