Ikutan Lomba GFNY Bali 2022 Yuk! Beli Paket Spesialnya di Sini Biar Anda Tinggal Gowes

Senin, 30 Mei 2022 - 14:23 WIB
loading...
Ikutan Lomba GFNY Bali 2022 Yuk! Beli Paket Spesialnya di Sini Biar Anda Tinggal Gowes
Lomba GFNY yang akan dihelat di Bali. Foto/Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Bagi penyuka olahraga sepeda yang lebih menyenangkan dan menantang, tentu tidak asing lagi dengan event GFNY yang akan digelar di Bali pada Agustus 2022 mendatang. Uniknya, ajang balap sepeda internasional yang berasal dari New York, Amerika Serikat ini terbuka untuk semua kalangan baik untuk pehobi ataupun atlet. Jadi, sudah pasti Anda bisa mengikutinya.

Akan tetapi, mungkin Anda bingung bagaimana cara mengikuti ajang bergengsi tersebut. Jangan khawatir, serahkan saja pada Mister Aladin. Supaya, Anda tinggal gowes saja setibanya di sana.

Melalui Promo Siap Jadi Juara, Anda bisa mendapatkan harga spesial yakni Rp2.900.000 saja khusus untuk nasabah BNI dengan memasukkan kode voucher GFNYBALI29BNI pada saat melakukan pemesanan.

Nantinya, Anda akan melewati track sepanjang 22 km. Saat berada di ketinggian 56 km, Anda akan disuguhi pemandangan indah di sekitar Gunung Agung. Pemandangan hutan bambu bergantian dengan sawah akan terlihat. Sampai km 70, jalur akan naik turun seperti rollercoaster.



Pada km 74, rute jarak sedang akan terpisah dan Pendakian Kintamani akan dimulai. Setelah mengayuh sejauh 21 km, terdapat perbedaan ketinggian 948 meter dengan gradien rata-rata 4,5%. Di sebelah kanan ada pemandangan Gunung Agung yang fantastis. Pada km 93, tepi kawah Kintamani tercapai dan Anda akan disuguhi pemandangan indah danau kawah Danau Batur.

Setelah itu, Anda akan mengikuti jalan sepanjang kawah hingga km 97 dan dari sana Anda hanya akan menghadapi jalur menurun ke jalan pesisir, yang dicapai setelah 33 km. Pada km 118, peserta dari kedua rute akan bertemu kembali. Dalam 4 kilometer terakhir menuju garis finish, Anda akan menghadapi medan datar di jalan pesisir pantai.

Seru banget kan! Makanya, buruan pesan GFNY Bali Element Camp 2022 7 Agustus 2022 hanya di Mister Aladin. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/juarabalap . Anda juga bisa download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.



Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)