Viral Foto Medina Zein di RSJ, Denise Chariesta: Bentar Lagi Ngaku-ngaku ODGJ

Senin, 30 Mei 2022 - 14:53 WIB
loading...
Viral Foto Medina Zein di RSJ, Denise Chariesta: Bentar Lagi Ngaku-ngaku ODGJ
Foto Medina Zein berada di RSJ viral di media sosial. Foto yang dibagikan akun gosip @lambe_turah itu pun langsung menarik perhatian Denise Chariesta. Foto/Instagram Medina Zein
A A A
JAKARTA - Foto Medina Zein berada di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) viral di media sosial. Foto yang dibagikan akun gosip @lambe_turah itu pun langsung menarik perhatian Denise Chariesta yang tengah berkonflik dengan selebgram sekaligus pengusaha itu.

Dalam foto yang dibagikan, Medina terlihat tengah duduk dan tersenyum ke arah kamera bersama dua orang lainnya yang wahanya ditutupi stiker. Istri Lukman Azhari itu tampak menggunakan baju pasien warna hijau dan rambut berantakan.

“GWS Mbakeee,” tulis akun tersebut dikutip pada Senin (30/5/2022).

Sementara Denise melalui Instagram pribadinya memberikan komentar pedas. Selebgram yang mengaku menjadi korban penipuan jual beli mobil yang diduga dilakukan oleh Medina itu mengatakan sudah memprediksi aksi Medina sejak lama.

Viral Foto Medina Zein di RSJ, Denise Chariesta: Bentar Lagi Ngaku-ngaku ODGJ





"Dulu kan gua udah pernah prediksi dia bakal pura-pura ODGJ terus masuk rumah sakit. Sekarang dia ngilang-ngilang gini cuma buat ngulur waktu. Dia makannya nginep di situ terus, kenapa dia lama di situ?" kata Denise.

Di sisi lain, Denise menyebut alasan ibu dua anak itu lama berada di RSJ bukan karena berobat. Menurut Denise, ini karena Medina tidak bisa mendapatkan diagnosa dokter bahwa dugaan penipuan yang dia lakukan karena penyakitnya.

"Karena dia tidak bisa mendapatkan hasil diagnosa dokter kalau penipuan itu dilakukan karena ODGJ-nya," jelas Denise.

Kesal dengan aksi Medina, Denise pun mengingatkan masyarakat agar tidak mersa iba pada Medina. Pasalnya, selain dia melakukan penipuan, apa yang dilakukan Medina saat ini agar menarik simpati banyak orang.


"Kalian harus ingat sekali lagi, dia itu penipuan dengan sadar, dengan modus trik bujuk rayu, modusnya sama. Sekarang mau ngeluarin jurus apa lagi? Sekarang udah kebaca. Bentar lagi paling ngaku-ngaku ODGJ biar orang-orang kasian," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)