Menikmati Nasi Biryani Selera Milenial di Bintaro

Selasa, 23 Juni 2020 - 10:55 WIB
loading...
Menikmati Nasi Biryani Selera Milenial di Bintaro
Nasi Biryani. Foto/Wikipedia
A A A
JAKARTA - Marrakech Group berinovasi membuka usaha kuliner dengan hadirnya outlet Tante Biryani, makanan siap saji yang terjangkau di Living Plaza, Bintaro. Management Tante Biryani, Maria Rotinsulu El Mourabiti menyebutkan, Tante Biryani - Bento dan Bowl merupakan ide bisa survive saat ini.

Melalui makanan siap saji dengan konsep nasi biryani Timur Tengah dalam kemasan bento dan bowl menjadi pilihan baru bagi para pencinta kuliner. “Tante Biryani identik dengan sosok seorang tante ala Timur Tengah yang memiliki keluwesan atau fleksibelitas dalam menciptakan cita rasa makanan sesuai selera para milenial,” ujar Maria. (Baca: Cita rasa Dessert dalam Secangkir Kopi)

Lebih lanjut, Maria menuturkan dalam etimologis, kata tante merupakan serapan dari bahasa Belanda yang berarti kakak atau adik dari ayah, ibu atau papa mama. Dalam kekerabatan, tante memiliki hubungan emosional yang biasanya lebih dekat, akrab, dan sebagai orang yang terpercaya di kalangan para keponakan.

Mewakili sosok Tante Biryani yang cantik, menggoda, centil dan sayang dengan para keponakan, maka Maria menggandeng Vanessa Angel sebagai partner bisnis dalam manajemen Tante Biryani. “Tak tanggung-tanggung, Vanessa mengikuti setiap proses dengan turun langsung dari proses pembuatan, penyajian hingga penjualan,” ujar Maria.

Vanessa menuturkan, saat pertama kali ditawari bisnis kuliner ini, dia langsung tertarik dan berinvestasi dalam pembukaan outlet Tante Biryani ini. “Kebetulan ini rezeki dari anak saya,” sebut Vanessa yang sedang mengandung anak pertama. (Baca juga: Diabaikan Pasangan? Lakukan 7 Hal Ini)

Mengenai harga makanan di Tante Biryani, tentu saja terjangkau dengan isi kantong siapa saja. Menurut Maria, untuk menu termasuk unik, karena ada beberapa menu yang dikolaborasi dengan menu kekinian yang banyak disukai oleh semua orang. “Menunya antara lain Biryani Rice Chicken/Lamb, Kofta Beef With Cheese, Biryani Nasi Gila, Biryani Ayam Geprek, dan Biryani Chicken Curry With Cheese,” sebut Maria.

Dari ketidaksengajaan ide ini, pada saat work from home, Marrakech Group menerima banyak pesanan untuk delivery order untuk nasi biryani. Vannessa pun bangga kehadiran Tante Biryani mudah diterima oleh selera semua orang. “Melalui pemikiran positif, kegiatan positif, dan kerja yang positif, maka proses hadirnya Tante Biryani mudah diterima bagi pencinta kuliner,” ujar Maria. (Lihat videonya: Mengejutkan! Pulau Malambar di Mamuju Dijual Rp2 Miliar)

Tante Biryani tidak hanya membuat konsumen bisa menikmati kuliner Timur Tengah, tapi juga memberi kesempatan bagi setiap orang bisa memiliki gerai kuliner dengan franchise. “Marrakech Group dan Vanessa Angel juga mengajak siapa pun berpartner dalam bisnis kuliner dengan membeli franchise bisnis Tante Biryani dengan modal Rp80 juta,” ujar Maria. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)