Shindong Super Junior Batal Tunangan, Kok Bisa?

Selasa, 23 Juni 2020 - 12:30 WIB
loading...
Shindong Super Junior Batal Tunangan, Kok Bisa?
Shindong Super Junior membuat banyak orang kaget karena mengaku batal tunangan dan mengakhiri hubungan dengan wanita yang pernah dicintainya itu. Foto/Istimewa.
A A A
Shindong Super Junior membuat banyak orang kaget. Dia mengaku batal tunangan dan mengakhiri hubungan dengan wanita yang pernah dicintainya itu.

Batalnya pertunangan Shindong diungkap dalam episode baru acara televisi Traveling Market yang ditayangkan JTBC.

Dilansir Allkpop, dalam program JTBC Good Luck, Shindong mencoba mengklarifikasi kesalahpahaman yang ada, di mana banyak orang mengira saat ini dia sudah menikah. Bahkan, beberapa orang berpikir, Shindong sudah memiliki anak.

"Orang-orang mengira aku pria yang sudah menikah. Beberapa orang bahkan berpikir aku punya anak," kata Shindong.

"Aku memang punya pacar. Aku mengira kita akan menikah, tetapi pada akhirnya tidak berhasil (hubungan)," sambungnya. (Baca juga: Song Joong Ki Dinilai Makin Tua ).

Shindong mengaku pertunangannya dengan mantan kekasih gagal disebabkan karena Sangkyunrae atau pertemuan resmi antara dua keluarga sebelum menikah yang diungkapkan Shindong di televisi. Rupanya hal ini membuat keluarga sang kekasih terbebani.

"Agak rela dan tidak rela, saya mempublikasikan hubungan saya dua kali. Saat itu, saya mengumumkan bahwa keluarga kami akan melakukan Sangkyunrae, tetapi orangtua kami masing-masing hanya bertukar salam ringan. Saya masih muda, jadi saya tidak sepenuhnya menyadari apa arti kata Sangkyunrae," jelasnya.

"Aku berbicara tentang (Sangkyunrae) di televisi, dan mereka merasa tidak nyaman (terbebani) karenanya, jadi kami akhirnya putus," tambahnya.

Pada tahun 2014, Shindong mengumumkan perpisahan dengan kekasihnya setelah mempublikasikan pertunangannya dalam acara Strong Heart yang ditayangkan SBS.

Kemudian pada tahun 2015, Shindong kembali mempublikasikan hubungan yang berbeda dengan model Kang Shinae, tetapi putus setelah empat bulan menjalin hubungan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6438 seconds (0.1#10.140)