Song Joong Ki Dinilai Makin Tua

Senin, 22 Juni 2020 - 20:30 WIB
loading...
Song Joong Ki Dinilai Makin Tua
Penampilan Song Joong Ki baru-baru ini menjadi sorotan publik. Netizen menilai penampilan mantan suami Song Hye Kyo itu semakin tua. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Penampilan Song Joong Ki baru-baru ini menjadi sorotan publik. Diawali dari video berdurasi singkat yang diunggah agensi Song Joong Ki, History D&C di Instagram, netizen menilai penampilan mantan suami Song Hye Kyo itu semakin tua.

Dalam video teaser tersebut, bintang Descandants of the Sun itu terlihat menyeringai di kamera. "Aku akan melakukannya lagi. Aku pasti sudah tua," kata Song Joong Ki seperti dilansir Today.

Kata-kata tersebut diamini oleh netizen. Banyak dari mereka merasa bahwa aktor Korea berusia 34 tahun itu terlihat sangat berbeda dari sebelumnya. Beberapa netizen bahkan bertanya-tanya, apakah Song Joong Ki mengalami kenaikan berat badan sehingga penampilannya terlihat berbeda.

Sementara, warganet lainnya menyebutkan bahwa Song Joong Ki bukan lagi seorang aktor dengan wajah segar. Jika sebelumnya dia terlihat awet muda, sekarang wajah aktor tersebut bahkan dinilai bengkak dan membuatnya terlihat seperti om-om.

"Apakah dia menambah berat badan?" (Baca juga: Song Seung Heon Berusaha Romantis dengan Seo Ji Hye ).

"Dia bukan lagi aktor berwajah segar yang saya ingat. Mungkinkah itu karena citra orang baik yang saya miliki tentang dirinya telah dihancurkan?"

"Dia berubah menjadi paman total akhir-akhir ini."

Tentunya penampilan Song Joong Ki sekarang membuat banyak penggemar kehilangan sosok dirinya saat membintangi Descandants of the Sun. Netizen lain mengatakan, penampilan Song Joong Ki saat ini bisa membuat karirnya menurun.

"Dia tidak pernah memiliki wajah yang secara tradisional tampan seperti Jung Woo Sung atau Won Bin. Sekarang dia semakin tua, tidak ada yang hebat dari wajahnya. Dia juga bertubuh lebih kecil, jadi saya pikir karirnya akan menurun kecuali dia menebus semuanya dengan pemain akting yang luar biasa."
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)