Ayam Bakar SeeJontor, Surga bagi Pecinta Pedas

Selasa, 23 Juni 2020 - 04:14 WIB
loading...
Ayam Bakar SeeJontor, Surga bagi Pecinta Pedas
Cita rasa bumbu sambal SeeJontor memiliki kekhasan tersendiri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Apakah Anda salah satu pecinta kuliner ayam bakar? Jika iya, rasanya kurang lengkap kalau Andabelum mencoba Ayam Bakar Seejontor. Secara kualitas, rasa ayam bakar spesial SeeJontor layaknya standar restoran terbaik di Jakarta. Salah satu pemilik, Coky Anderson Siagian membeberkan, ayam bakar yang dirintis bersama rekannya ini ingin menghadirkan rasa yang berbeda dengan ayam bakar yang lain.

(Baca juga: Rujak Cirebon untuk Santap Siang yang Lebih Variatif )

"Dari tanggapan para pembeli yang sudah merasakan ayam bakar dan sambal SeeJontor, mereka bilang ukuran ayamnya besar dan rasanya sangat berbeda dari ayam bakar biasanya, sehingga tidak kalah dengan rasa restoran," ujar Coky, Senin (22/6).

"Apalagi harganya sangat terjangkau untuk semua pihak, dengan harga Rp25.000/porsinya, pembeli dapat menikmati sensasi yang berbeda. Mau beli perporsi bisa, mau hampers (per-ekor) bisa, pokoknya semua testimoni para pembeli bisa dilihat di Instagram @see_jontor," tambahnya.

SeeJontor saat ini bisa ditemukan di Kantin Jantung Sehat, Kompleks Parlemen DPR RI Senayan, dan di Jalan Balaipustaka Timur, Rawamangun, Jakarta Timur. Walaupun hanya sebuah kantin kecil, SeeJontor menyajikan pelayanan yang profesional.

Menurut Coky, terdapat banyak makna dari nama SeeJontor. SeeJontor atau lihat jontor bisa berarti 'lihat bibirnya jontor' atau bisa dimaknakan seperti 'lihat Jontor yuks' (ke Jontor yuks). Adapun tagline SeeJontor adalah Sensasi Lidah Orang Indonesia, yakni ayam bakar dengan bumbu khas dan sambalnya diyakini sangat cocok dengan lidah masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Coky mengatakan, selain tersedia sate kulit, sate tahu dan sate tempe, SeeJontor juga memberikan pilihan sambal sebagai pendamping untuk menikmati ayam bakar ini. Sambal andalan SeeJontor dipastikan jadi juara dan beda dari sambal pada umumnya.

"Kami memberikan dua pilihan sambal terbaik kepada para pembeli, bagi yang suka pedas, sambal Original SeeJontor bisa menjadi pilihan tepat. Kalau tidak ingin terlalu pedas, bisa memilih sambal terasi. Sate kulit, sate tahu dan sate tempe SeeJontor juga menjadi favorit bagi pelanggan kami," terang Coky.

(Baca juga: Tips Memasak Udang Tofu Kukus yang Cocok untuk si Kecil )

Sajian SeeJontor adalah "surga" bagi pecinta pedas. Bukan hanya karena banyaknya cabai, tapi cita rasa bumbu sambal SeeJontor punya kekhasan tersendiri. Namun, jangan khawatir bagi anda yang tidak suka pedas. Karena sambal dan ayam bakarnya terpisah, pelanggan yang tidak suka pedas tetap bisa menikmatinya. Walaupun tanpa sambal, pelanggan yang tak suka pedas tetap bisa merasakan sensasinya karena ayam bakar SeeJontor punya rasa spesial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)