5 Poin yang Perlu Diperhatikan agar Makin Semangat Capai Life Goals

Selasa, 31 Mei 2022 - 01:41 WIB
loading...
5 Poin yang Perlu Diperhatikan agar Makin Semangat Capai Life Goals
Pertengahan tahun merupakan waktu yang tepat untuk mengevaluasi diri tentang hal yang perlu diperbaiki untuk menggapai impian yang telah ditetapkan pada awal tahun. Foto Ilustrasi/iStock
A A A
JAKARTA - Pertengahan tahun merupakan waktu yang tepat untuk mengevaluasi diri tentang hal yang perlu diperbaiki untuk menggapai impian yang telah ditetapkan pada awal tahun.

Tak melulu hal yang besar, terkadang ada juga hal kecil yang luput dari perhatian dan perlu dievaluasi kembali di pertengahan tahun ini. Berikut adalah lima poin yang perlu kamu perhatikan kembali agar dapat mencapai goals hidup dan lebih bahagia di tahun ini.

1. Jangan lupakan pola hidup sehat

Sekarang merupakan waktu yang tepat untuk mengatur kembali kebiasaan untuk hidup sehat agar dapat produktif. Jangan sampai kamu keasyikkan kerja hingga lupa dengan kesehatan fisik dan mental diri sendiri karena semuanya akan jadi sia-sia jika kamu sakit.

2. Atur kembali skala prioritas

Atur kembali skala prioritasmu dengan menentukan pekerjaan mana yang memerlukan fokus lebih. Dengan begitu, kamu bisa meluangkan waktu lebih banyak untuk mengerjakan pekerjaan yang memiliki prioritas utama.

3. Decluttering kamar untuk ciptakan suasana segar

Kamu bisa memulainya dengan rajin membersihkan kamar tiap hari, menyalakan scented candles, hingga melakukan decluttering. Cari barang yang tidak terpakai lagi dan buang benda tersebut agar tidak membuat kamarmu menjadi sumpek. Dengan begitu, dijamin, kamu akan lebih semangat mengejar resolusimu di tahun ini.

4. Suka jajan dan belanja? Cek berbagai promo menarik supaya nggak boncos

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menambah semangat dalam mencapai impian di tahun ini, mulai healing dengan liburan ke tempat wisata, curhat dengan teman untuk mendakatkan dukungan, hingga traktir diri sendiri dengan jajan dan belanja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)