5 Poin yang Perlu Diperhatikan agar Makin Semangat Capai Life Goals

Selasa, 31 Mei 2022 - 01:41 WIB
loading...
A A A
Untuk menambah semangat kamu, ShopeePay menghadirkan promo 6.6 Gebyar Tengah Tahun dengan segudang promo menarik yang dijamin bisa membuat belanja dan jajan tengah tahun kamu lebih hemat. Berlangsung pada 28 Mei-8 Juni 2022, kamu bisa menikmati promo Voucher ShopeePay Rp60 dan Cashback Seharian.

Bahkan, saat Promo Puncak tanggal 6 Juni mendatang, promonya lebih gebyar lagi dengan hadirnya Voucher ShopeePay Rp1. Promo ini bisa digunakan di ratusan merchant favorit seperti Alodokter, Happy Lemon, Sour Sally, Gildak, Kopi Lain Hati, TEGUK, Yoshinoya, Kiddiposh, Pizza Hut, dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang punya banyak kebutuhan transfer untuk patungan makan atau staycation sama teman, transfer saldo ShopeePay ke bank atau sesama pengguna ShopeePay dapat bonus saldo 166RB. Caranya mudah, bagi 1.000 pengguna pertama, gunakan fitur Transfer Ke Mana Pun pada aplikasi Shopee untuk transfer ke sesama ShopeePay atau bank mana pun dan bonus akan langsung masuk ke akun ShopeePay-mu.

5. Tanyakan kabar orang tersayang

Meskipun terpaku dengan ambisi diri sendiri, jangan lupa untuk menanyakan kabar keluarga dan teman terdekat. Hal sederhana seperti menyisihkan waktu video call dan berbagi cerita bisa menghilangkan penat dan menambah kebahagiaan.

Tak hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkan Merchant Day yang merupakan rangkaian promo dari ShopeePay 6.6 Gebyar Tengah Tahun. Pada 30 Mei-1 Juni, buat kamu dan orang tersayang yang suka boba ataupun minuman manis, bisa jajan street boba dengan lebih hemat dengan voucher spesial dari ShopeePay.

Untuk kamu yang suka makanan gurih, kunjungi gerai Shihlin terdekat pada 3-5 Juni 2022 untuk mendapatkan Shihlin dengan harga spesial. Caranya mudah, kunjungi fitur ShopeePay Sekitarmu dan beli voucher cashback serta gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di merchant tersebut untuk mendapatkan cashback.

Tak hanya menambah keakraban, berburu promo tersebut juga bisa menjadi cara yang seru untuk refreshing sejenak.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3928 seconds (0.1#10.140)