Langit Bisakah Kau Turunkan Hujan, Curhatan Gitalia KDI melalui Single Terbaru

Selasa, 31 Mei 2022 - 10:50 WIB
loading...
Langit Bisakah Kau Turunkan Hujan, Curhatan Gitalia KDI melalui Single Terbaru
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak mengenal Baiq Gita Febiliyasni atau Gita KDI . Meski jiwa tersakiti dan hati dilukai, bukan berarti cinta yang dimiliki pudar menghilang. Begitulah benang merah dari single Langit Bisakah Kau Turunkan Hujan (LBKTH) yang dilantunkan Gitalia.

Menawarkan pesan tentang kesetiaan hati, tentu ini bukan klise tetapi realita bahwa di sesaknya urusan dunia, perihal cinta adalah sesuatu yang memang ‘sesuatu’.



Bukan pula tanpa sebab jika seorang yang terluka hati mengadukan deritanya pada hujan. Simbol cucuran hujan adalah ‘majas’ yang brilian, setidaknya tetes air langit bisa menyamarkan air mata, yang berurai deras selepas kehilangan cinta yang diinginkannya.

Sejatinya, lirik single LBKTH sarat akan makna ketegaran dan pengakuan tentang hati hampa tanpa cinta sang kekasih.

Yuk dengerin single Gita di seluruh platform streaming digital dan radio-radio kesayangan di kota kamu, dan simak juga musik videonya di YouTube channel Baiq Gita Official.



PT Star Media Nusantara adalah sebuah anak perusahaan dari PT. Media Nusantara Citra Tbk (MNC Media), yang merupakan grup media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. Didirikan pada 2005 dengan nama MNC Talent Management, perusahaan ini terfokus pada pengengelolaan artis dari berbagai program pencarian bakat di MNC Group.

Seiring dengan meningkatnya jumlah talenta, pada 2008, MNC Talent Management resmi berubah nama menjadi Star Media Nusantara. Star Media Nusantara telah memperkuat eksistensinya dengan lebih dari 300 talenta dengan berbagai genre mulai penyanyi, pembawa acara, presenter, aktor, aktris, komedian, koki hingga pesulap.

SMN akan terus berusaha menjadi manajemen bakat terbaik dan paling komprehensif dalam inovasi.

Temukan kami di:
Website : https://www.starmedianusantara.com
Facebook : https://facebook.com/starmedianusantara/
Twitter : https://twitter.com/smn_channel
Instagram : https://www.instagram.com/starmedianusantara/

#Gitalia #starmedianusantara #msin #mncstudiosinternational
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2594 seconds (0.1#10.140)