Selingkuh, 4 Zodiak Ini Punya Cinta Rahasia usai Menikah

Rabu, 01 Juni 2022 - 00:05 WIB
loading...
Selingkuh, 4 Zodiak Ini Punya Cinta Rahasia usai Menikah
Konon selingkuh tidak bisa diprediksi di awal pernikahan. Namun menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang kemungkinan besar akan selingkuh setelah menikah. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Konon selingkuh tidak bisa diprediksi di awal pernikahan . Namun menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang kemungkinan besar akan selingkuh setelah menikah.

Mereka diam-diam memiliki cinta rahasia. Para zodiak ini selingkuh karena beberapa alasan. Salah satunya karena mereka memiliki perasaan tidak aman dan mencari validasi dengan selingkuh.

Sementara yang lain melakukannya karena merasa jauh dari pasangan mereka. Berikut zodiak yang akan selingkuh setelah menikah seperti dilansir dari Pinkvilla, Rabu (1/6/2022).


1. Virgo

Virgo kerap selingkuh setelah menikah meski mereka membenci pasangannya selingkuh. Namun mereka akan merahasiakan hubungannya itu sebaik mungkin sehingga tidak diketahui oleh pasangannya.

2. Scorpio

Ada kekasih yang merasa seolah-olah mereka sudah saling mengenal seumur hidup dan di sisi lain ada orang yang mungkin tidak pernah benar-benar mengenal pasangannya karena menikah dengan Scorpio. Terkenal rahasia, zodiak ini mampu berbohong. Itulah sebabnya mereka lolos dari perselingkuhan sebagian besar waktu.


3. Leo

Seorang Leo mungkin bangga dengan dirinya sendiri yang menghindari perselingkuhan bahkan jika dihadapkan oleh pasangan yang paling menggoda. Tapi ini hanya berlaku ketika mereka merasa terpenuhi dalam pernikahan mereka. Tetapi tidak ada yang bisa menjamin menjadi pasangan 100 persen setia. Oleh karena itu, ketika mendapat perlakuan buruk, beberapa Leo akan selingkuh.

4. Aquarius

Meskipun seorang Aquarius biasanya setia, mereka harus selalu merasa seolah-olah berada di atas. Jika zodiak ini merasa seolah-olah kehilangan keunggulan, itu memunculkan perasaan tidak aman yang membuat mereka mencari validasi dari orang lain dan menyebabkan selingkuh. Mereka akan malu pada diri sendiri sehingga mereka berusaha menutupi perselingkuhan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)