Juara The Voice Kids Nikita Mawarni Sambut Bahagia Kolaborasi dengan Eka Gustiwana

Selasa, 31 Mei 2022 - 11:58 WIB
loading...
Juara The Voice Kids Nikita Mawarni Sambut Bahagia Kolaborasi dengan Eka Gustiwana
Nikita Mawarni resmi debut di industri musik lewat single baru. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak kenal Nikita Mawarni, juara ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia season 4 yang mencuri perhatian banyak penikmat musik danresmi memulai debut di industri musik Tanah Air. Nikita hadir lewat single bertajuk Menyambut Bahagia.

Di single perdananya ini, Nikita Mawarni mengajak generasi muda untuk mengejar kebahagiaan mereka sebelum habis waktu. Berkolaborasi dengan Eka Gustiwana, Nikita mengemas lagu Menyambut Bahagia lewat balutan musik EDM yang kekinian.



Namun, berbeda dari warna musik EDM pada umumnya, Nikita Mawarni dan Eka Gustiwana menambahkan sentuhan tradisional di single Menyambut Bahagia lewat alunan taganing dan suling Batak. Di mana keduanya menggandeng Samuel Oktafriandi Gultom dalam proses aransemen.

Menggandeng Ayoe Purnamasari selaku produser vokal, Nikita Mawarni mengaku sangat bahagia dan tidak sabar untuk segera merilis karyanya.

Yuk simak Music Video Nikita, Menyambut Bahagia, di YouTube channel Hits Records. Jangan lupa untuk dukung terus Nikita Mawarni dengan streaming single Menyambut Bahagia di semua platform musik digital dan request terus single tersebut di radio-radio kesayangan kalian ya!!



Hits Records adalah perusahaan rekaman asal Indonesia di bawah PT. Media Nusantara Citra Tbk. Perusahaan ini didirikan pada 8 Mei 2009. Berkantor di Kompleks MNC Studios, pada pertengahan 2020 Hits Records memantapkan fokusnya pada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dan lain-lain. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, dan Novia Bachmid.

Temukan kami di:
Website : https://www.starmedianusantara.com
Facebook : https://facebook.com/starmedianusantara/
Twitter : https://twitter.com/smn_channel
Instagram : https://www.instagram.com/starmedianusantara/

#nikitamawarni #starmedianusantara #msin #mncstudiosinternational
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2172 seconds (0.1#10.140)