Yuk Kenalan Lebih Dekat dengan Kontestan The Voice Kids Indonesia Season 4

Selasa, 23 Maret 2021 - 12:35 WIB
loading...
Yuk Kenalan Lebih Dekat dengan Kontestan The Voice Kids Indonesia Season 4
Kenalan Lebih Dekat dengan Kontestan The Voice Kids Season 4. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - The Voice Kids Indonesia Season 4 (TVKI S4) sudah memasuki babak Live Round. Kesiapan para pesertanya nampak semakin matang.

Kali ini, RCTI+ melalui program Live Backstage The Kids yang dipandu oleh Kimberley Sings akan berbincang bincang dengan beberapa peserta The Voice Kids Indonesia Season 4. Bukan hanya itu Kimberly juga akan bermain games dan keseruan lainnya.

Program Live Backstage The Kids kali ini Kimberley akan berbincang bincang bersama Gebby, Gita dan Ajeng. Kimberley melontarkan pertanyaan untuk mereka mengenai bagaimana perasaannya masuk dalam babak Live Round.



Diakui Gita, dirinya deg-degan banget karena persaingannya semakin ketat tapi juga senang sudah sampai sejauh ini. Disambung oleh Ajeng yang juga menjawab, "Aku bersyukur banget udah sampai babak ini dan seneng banget karena semua peserta TVKI ini cukup berat juga,” ujar Ajeng.

Tak ketinggalan pertanyaan Kimberly juga dijawab oleh Gebby. “Pastinya seneng banget ya kak, karena bisa di antara 24 besar peserta Live Round gitu,” ucap Gebby.



Masih banyak cerita seru dari mereka semua yang pastinya juga kisah menarik dari pribadi mereka masing-masing, penasaran? Saksikan selengkapnya dalam Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Pengajian atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/22159/persiapan-live-round-1-live-chat-celeb

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

Website: https://www.rctiplus.com/
Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2657 seconds (0.1#10.140)