Tersandung Kasus, Luna Maya Sempat Alami Krisis Keuangan

Selasa, 31 Mei 2022 - 14:02 WIB
loading...
Tersandung Kasus, Luna Maya Sempat Alami Krisis Keuangan
Artis cantik Luna Maya pernah merasakan kesulitan finansial ketika tersandung kasus, bahkan dia rela untuk banting setir jadi pedagang. / Foto: Instagram @lunamaya
A A A
JAKARTA - Artis cantik Luna Maya pernah merasakan kesulitan finansial. Beberapa tahun lalu, kondisi keuangannya mulai goyah lantaran tersandung kasus.

Bahkan, dia tidak segan untuk mengakui jika dirinya sampai kehabisan uang, hingga akhirnya dia banting setir jadi pedagang.

"Gue juga pernah (kehabisan duit), dulu kan gue kena kasus juga. Setahun gue enggak kerja, tapi pada dasarnya emang gue enggak bisa diem kan. Gue jadi pedagang tas dulu," ungkap Luna Maya saat berbincang dengan Denny Sumargo di kanal YouTube Denny Sumargo, yang dikutip Selasa (31/5/2022).

Baca juga: Luna Maya Merasakan Fisik Menua Jelang Usia 40, Terpikir Jodoh: Oh My God, Gue Belum Nikah

Meskipun menyandang status model dan aktris, wanita 38 tahun itu sama sekali tak malu melakoni pekerjaan tersebut. Mau tidak mau harus ada yang dia kerjakan lantaran tabungan sudah menipis.

"Dalam hati gue masa gue enggak ngapa-nagpain, ya udah gue dagang aja. Gue ke Eropa pulang pergi, apalah gitu gitu," kata dia.

Usaha tidak mengkhianati hasil, uang dari hasil dagang pun semakin melimpah. Bahkan Luna juga sanggup membeli mobil dari jerih payahnya sebagai pedagang.

"Dari gue dagang, gue bisa beli mobil Lexus waktu itu," ucapnya.

Salah satu hal yang mendasari Luna berdagang tas bukan hanya kondisi saat itu. Dia juga berpikir jauh ke depan, termasuk kemungkinan kariernya tak akan lagi berlanjut.

"Waktu itu gue udah berfikir gue udah enggak ada di dunia entertainment lagi, ini terakhir. Udah selesai," pikirnya kala itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)