Tontonan Komedi yang Bikin Ambyar, Saksikan RT Kampung Ambyar MNCTV di Vision+

Selasa, 31 Mei 2022 - 12:22 WIB
loading...
Tontonan Komedi yang Bikin Ambyar, Saksikan RT Kampung Ambyar MNCTV di Vision+
Sinetron produksi MNC Pictures berjudul RT Kampung Ambyar telah tayang di channel MNCTV, dan kini sudah menyelesaikan seluruh episodenya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sinetron produksi MNC Pictures berjudul RT Kampung Ambyar telah tayang di channel MNCTV, dan kini sudah menyelesaikan seluruh episodenya.

Sinetron RT Kampung Ambyar dibintangi aktor dan aktris berbakat seperti Rifky Balwell sebagai Aryo, Claudia Andhara sebagai Dinda, Lania Fira sebagai Yu Sih, dan masih banyak lagi.

RT Kampung Ambyar menceritakan kisah cinta Aryo penjual roti yang tampan dan baik hati. Aryo ingin melamar kekasihnya Dinda, namun sayang orang tua Dinda tidak merestuinya karena alasan yang menyinggung Aryo dan keluarganya.

Baca juga: Juara The Voice Kids Nikita Mawarni Sambut Bahagia Kolaborasi dengan Eka Gustiwana

Episode ke-20, RT Kampung Ambyar menunjukan kesedihan Aryo yang masih mengingat dan memikirkan Dinda. Dinda pun juga merasakan hal yang sama pada Aryo.

Suatu hari, saat Dinda sedang mengerjakan pekerjaannya, Dinda mendapat kabar bahwa Aryo akan bertunangan dengan Yu Sih. Di sisi lain, Aryo merasakan keraguan dalam hatinya. Ia bingung harus memilih Dinda atau Yu Sih.

Selain memiliki cerita yang menarik dan bikin baper, sinetron yang diperankan oleh pemain komedi sketsa ini banyak mengusung sisi komedi dalam ceritanya yang sangat ringan dan cocok ditonton saat bersantai.

Jadi, apa keputusan yang akan Aryo ambil? Akankah ia memilih Yu Siha tau Kembali pada Dinda? Tonton segera RT Kampung Ambyar di Vision+!

Sinetron RT Kampung Ambyar bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja secara gratis dengan layanan Free To Air (FTA) Vision+. Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.

Baca juga: Deserter Pursuit 2 Akan Kembali Menghadirkan Empat Bintang Season Pertama

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)