Snoop Dogg Batalkan Tur Konser di Luar AS, Ini Alasannya

Selasa, 31 Mei 2022 - 12:42 WIB
loading...
Snoop Dogg Batalkan Tur Konser di Luar AS, Ini Alasannya
Rapper Snoop Dogg membatalkan tur konsernya di luar Amerika Serikat (AS). Dia pun meminta maaf kepada penggemarnya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Rapper Snoop Dogg membatalkan tur konsernya di luar Amerika Serikat (AS). Dia pun meminta maaf kepada penggemarnya.

Mengutip dari Hollywoodreporter, Selasa (31/5/2022), Snoop Dogg telah membatalkan pertunjukan di luar Amerika Serikat yang akan datang, dengan alasan konflik penjadwalan yang tidak terduga.

Lewat akun Instagramnya dia mengatakan konflik itu adalah kewajiban keluarga dan proyek tv dan film yang akan datang. Dia juga menyesali pembatalan tersebut.

“Dia senang melihat para penggemarnya di seluruh dunia dan meminta maaf kepada semua yang telah membuat rencana untuk melihat pertunjukannya. Dia berharap untuk menjadwal ulang tanggal di masa mendatang,” kata dia.



Semua tiket akan dikembalikan dan Snoop akan tampil di sisa tanggal tur Amerika Serikat 2022 sesuai jadwal. Dia telah dijadwalkan untuk melakukan konser di seluruh Eropa, termasuk Inggris Raya, Finlandia, Prancis, Jerman dan Irlandia dari 26 Agustus sampai 19 September.

Snoop Dogg adalah seorang rapper, produser rekaman, dan aktor dari Amerika Serikat. Ibunya memanggil dia "Snoopy" karena matanya, dan dia mengambil nama alias Snoop Doggy Dogg dan kemudian disingkat menjadi Snoop Dogg pada 1996.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2945 seconds (0.1#10.140)