Sudahi Konflik, Snoop Dogg Ajak Eminem Berkolaborasi

Rabu, 13 Oktober 2021 - 16:21 WIB
loading...
Sudahi Konflik, Snoop Dogg Ajak Eminem Berkolaborasi
Snoop Dogg (kanan) dikabarkan bakal berkolaborasi dengan Eminem (tengah). Foto/Twitter
A A A
JAKARTA - Rapper asal Amerika Serikat, Snoop Dogg , dikabarkan bakal berkolaborasi dengan rivalnya, Eminem.

Dilansir dari laman Hypebeast, Rabu (13/10/2021), Snoop Dogg dan Eminem telah cukup lama memiliki dendam atau istilahnya “beef” dalam dunia hip hop sebagai anak didik Dr. Dre. Drama “beef” di antara mereka muncul ketika Eminem membuat sebuah lagu berjudul Zeus untuk mengejek Snopp Dogg.



Keduanya bolak-balik saling mengejek untuk sementara waktu, tetapi tampaknya dengan jalur kolaborasi baru dalam perjalanannya, Eminem dan Snoop memiliki hubungan yang lebih baik.

Snoop Dogg mulai mengambil alih stasiun musik hip hop Eminem, Shade 45, di Radio Sirius XM selama akhir pekan di mana dia berbicara dengan Too $hort, seorang anggota supergrup rap Mt. Westmore.

Grup musik hip hop yang bernama Mt. Westmore, yang terdiri dari Snoop Dogg, E-40, Too $hort, dan Ice Cube telah merencanakan untuk merilis album debut mereka pada 2021. Namun, album tersebut belum terwujud untuk dirilis.

Perseteruan dua superstar hip-hop itu dimulai tahun lalu ketika Snoop Dogg menolak memasukkan nama Eminem ke dalam daftar 10 rapper terbaik menurut versinya. Ia menyebut bahwa kesuksesan Eminem didongkrak oleh kontribusi Dr. Dre dalam musiknya.

“(Dr. Dre) mungkin akan menempatkan Eminem pada posisi di mana dia akan dianggap sebagai salah satu dari 10 rapper terbaik yang pernah ada. Menurutku tidak begitu. Tapi permainan ini menganggap bahwa dia termasuk 10 besar penulis lirik terbaik dengan segala sesuatunya. Itu hanya karena dia dengan Dr. Dre,” kata Snoop Dogg dalam wawancaranya bersama The Breakfast Club tahun lalu.

Dilansir dari laman HipHopDX, Eminem dan Snoop Dogg akan membuat sejarah hip hop ketika mereka bekerja sama dengan Dr. Dre, Kendrick Lamar, serta Mary J. Blige untuk pertunjukan paruh waktu Super Bowl LVI Pepsi pada 13 Februari 2022.

Sebagai “ahli strategi hiburan musik live” NFL, JAY-Z dan Roc Nation bertindak sebagai konsultan pada produksi seperti pertunjukan paruh waktu Super Bowl dan memiliki peran integral dalam memesan acara tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)