Selamat! Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Dikaruniai Anak Laki-laki

Selasa, 31 Mei 2022 - 16:54 WIB
loading...
Selamat! Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Dikaruniai Anak Laki-laki
Kabar bahagia datang dari Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Pasangan artis Korea itu baru saja dikaruniai anak laki-laki. Kabar bahagia ini dibagikan agensi. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari Park Shin Hye dan Choi Tae Joon . Pasangan artis Korea itu baru saja dikaruniai anak laki-laki. Kabar bahagia ini dibagikan oleh agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment.

Melalui pernyataan resminya, agensi itu menyebutkan bahwa Park Shin Hye melahirkan di salah satu rumah sakit di Seoul, hari ini, Selasa (31/5/2022).

"Kami berbagi berita bahwa aktris Park Shin Hye melahirkan bayi laki-laki yang sehat di sebuah rumah sakit di Seoul hari ini (31 Mei)," kata SALT Entertainment dilansir dari Soompi.

Kondisi Park Shin Hye dan anaknya dikabarkan dalam keadaan sehat. SALT Entertainment mengungkapkan saat ini bintang film Alive itu tengah beristirahat dan fokus pada pemulihan.



"Aktris Park Shin Hye dan anaknya dalam keadaan sehat, dan dia beristirahat dengan didampingi suaminya, aktor Choi Tae Joon, dan kenalannya," ungkap SALT Entertainment.

"Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang telah mengirimkan pesan ucapan selamat, dan kami meminta doa dan dukungan yang hangat untuk Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang telah menyambut kehidupan yang berharga," tandasnya.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mulai berkencan pada 2017. Pasangan it menikah pada 22 Januari 2022. Sementara itu, kabar kehamilan sang artis beredar sejak November 2021.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)