Akhirnya Sah Suami Istri, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Banjir Ucapan Selamat

Sabtu, 22 Januari 2022 - 22:25 WIB
loading...
Akhirnya Sah Suami Istri, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Banjir Ucapan Selamat
Choi Tae Joon dan Park Shin Hye resmi menikah hari ini, Sabtu (22/1/2022). Foto/Allkpop
A A A
SEOUL - Hari ini, Sabtu (22/1/2022), menjadi hari bersejarah bagi pasangan artis Korea Choi Tae Joon dan Park Shin Hye . Mereka akhirnya sah menjadi sepasang suami istri setelah resmi menikah.

Momen bahagia dan haru ini menjadi salah satu hajatan besar di industri hiburan Korea. Pernikahan Choi Tae Joon dan Park Shin Hye pun menjadi trending topic Twitter di seluruh dunia dengan lebih dari 300 ribu cuitan hingga artikel ini ditulis.



Selain itu, tak terhitung banyaknya selebriti dan para pesohor Korea Selatan yang menghadiri upacara pernikahan tersebut. Beberapa yang tampak antara lain IU, Lee Min Ho, Lee Dong Hwi, Seolhyun AOA, Lee Se Young, Kim Bum, Im Seul Ong, Yoo Yeon Seok, dan Zico.

Acara pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon ini juga paling banyak dibicarakan di berbagai platform media sosial selain Twitter, seperti Facebook, TikTok, dan Naver. Netizen pun menghujani pesan cinta dan haru setelah pasangan itu resmi memulai perjalanan hidup baru.

"Dan ini adalah awal dari kebahagiaan mereka selamanya!" tulis seorang warganet di Twitter.



"Semoga perjalanan baru dalam hidup ini memperkuat cinta mereka satu sama lain,” cuit yang lain.

"Aku menangis... Aku sangat bahagia untuk mereka. Segera menjadi orang tua bagi putra/putri masa depan mereka!" ungkap seorang netizen, haru.

“Tiba-tiba, air mata mengalir dari mataku.. Selamat untuk pasangan pengantin baru kita! Ini untuk pernikahan yang panjang dan bahagia!" seru netizen lain.

Well, selamat menempuh hidup baru untuk Choi Tae Joon dan Park Shin Hye!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3438 seconds (0.1#10.140)