Akui Selalu Nafkahi Anak, Kiwil: Saya Laki-laki Bertanggung Jawab

Selasa, 31 Mei 2022 - 19:14 WIB
loading...
Akui Selalu Nafkahi Anak, Kiwil: Saya Laki-laki Bertanggung Jawab
Kiwil mengaku selalu menafkahi anak-anaknya dari pernikahan dengan Rohimah dan Meggy Wulandari. Kiwil mengatakan dirinya laki-laki yang bertanggung jawab. Foto/Instagram Kiwil
A A A
JAKARTA - Kiwil mengaku selalu menafkahi anak-anaknya dari pernikahan dengan dua mantan istrinya yakni Rohimah dan Meggy Wulandari . Kiwil mengatakan dirinya merupakan seorang laki-laki yang bertanggung jawab.

"Selalu, prinsip saya dari dulu jadilah laki-laki yang bertanggung jawab," kata Kiwil, ditemui di Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Walaupun orang ngebully, saya nggak peduli, yang penting saya bertanggung jawab," sambungnya.

Istri Kiwil, Venti Figianti menuturkan bahwa suaminya masih kerap mengirimkan uang kepada anak-anak dari dua mantan istrinya. Sang komedian memberikan nafkah sesuai kemampuannya.




"Kita masih rutin, setiap ayahnya ada kerjaan, ada uang, pasti langsung di transfer. Anak-anak dari Mbak Rohimah, Mbak Meggy juga," ujar Venti.

"Tapi membantu juga sesuai kemampuan. Terus kalau lagi ketemu suka ngasih, kalo nggak ya transfer," tambahnya.

Venti sendiri mengaku dekat dengan anak sambungnya, salah satunya, Dinda yang merupakan putri Kiwil dari pernikahannya dengan Rohimah. Bahkan, mereka baru saja bertemu.


"Alhamdulillah deket banget, kemarin juga sama Dinda ketemu, ngobrol," jelas Venti.

Venti sudah menganggap anak-anak sambungnya seperti anak kandungnya. Dia juga sangat terbuka jika anak-anak ingin berkunjung ke kediaman mereka di Bandung, Jawa Barat.

"Terus Dinda juga bilang kalau liburan sekolah mau ke Bandung, bilang sih," tutup Venti.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3018 seconds (0.1#10.140)