Kiwil soal Microwave dan Ubin yang Diambil dari Rumah Rohimah: Semua Punya Saya

Selasa, 31 Mei 2022 - 14:44 WIB
loading...
Kiwil soal Microwave dan Ubin yang Diambil dari Rumah Rohimah: Semua Punya Saya
Kiwil menjelaskan kepemilikan microwave serta ratusan ubin yang dibawanya dari rumah mantan istrinya, Rohimah Alli. Sang komedian menegaskan bahwa barang tersebut adalah miliknya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kiwil menjelaskan kepemilikan microwave serta ratusan ubin yang dibawanya dari rumah mantan istrinya, Rohimah Alli. Sang komedian menegaskan bahwa barang tersebut adalah miliknya.

"(Ubin) Semua juga punya saya, karena memang itu diwariskan sama anak semua, dari rumah juga semua memang punya anak," kata Kiwil ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, 30 Mei 2022.

Sementara, microwave memang sudah dia beli sejak dia masih berstatus sebagai suami Rohimah dan Meggy Wulandari. Menurut Kiwil, microwave itu awalnya ada di rumah Meggy.

"Itu memang microwave saya dari zamannya Meggy, saya beli memang buat angetin makanan malem untuk pagi," kata pemilik nama asli Wildan Delta itu.



"Awalnya di rumah Meggy, dibawa ke Rohimah, jadi bukan di Rohimah dari awal," lanjutnya.

Kiwil pun membantah mengambil microwave serta ubin di rumah Rohimah tanpa izin selama dia berada di Turki. Ia mengaku, sudah meminta izin kepada anak-anak.

Kiwil megatakan bahwa rumah beserta isinya memang diwariskan kepada anak-anak, sehingga dia patut meminta izin pada mereka. Ia pun berinisiatif membawa barang-barang itu karena takut mubazir tak terpakai.

"Bukannya ngambil, tapi izin. Pada dasarnya kan barang itu udah enggak dipake, izin sama anak mau dimanfaatin, makanya saya bawa daripada terlantar," ujarnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2473 seconds (0.1#10.140)