Keseruan Natal di Grand Indonesia Menggandeng Jerome Polin

Kamis, 03 Desember 2020 - 16:30 WIB
loading...
Keseruan Natal di Grand Indonesia Menggandeng Jerome Polin
foto / dok Grand Indonesia
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan Natal tahun 2020, Grand Indonesia mempersembahkan “A Merry Little Christmas” yang akan diadakan mulai tanggal 20 November 2020 – 3 Januari 2021. Di program ini Customer dapat menikmati berbagai aktivitas, potongan harga yang menarik, serta kompetisi seru.

Corporate Communications Manager Grand Indonesia, Dinia Widodo, menuturkan, pihaknya menghadirkan suasana Natal melalui dekorasi yang terletak di area Main Atrium – East Mall lantai 1, Fountain Atrium – West Mall lantai 3A, lobi Rama serta area Gadget di East Mall lantai 3A.

Baca juga : BlACKPINK Akan Gelar Konser Virtual, Yuk Cek Harga Tiketnya!

“Tak hanya elemen dekorasi, kami juga akan memberikan beragam hiburan yang dapat dinikmati secara virtual,” ujar Dinia.

Hiburan virtual tersebut menurut Dinia diantaranya Christmas Carol berupa pertunjukan yang akan ditayangkan secara virtual di LED. Ada pula Weekend with Jerome Polin . Jerome Polin adalah content creator yang tengah menjalani pendidikan di Waseda University Jepang dan kerap membagikan aktifitas bersama rekan-rekannya melalui kanal Youtube Nihongo Mantappu.

“Dia akan berbagi tentang perayaan Natal di Jepang melalui 4-episode mini vlog yang akan ditayangkan secara perdana di LED Fountain Atrium,” ujar Dinia.

Ada pula Cover Stars on Screen yang menampilkan lagu-lagu khas Natal yang dinyanyikan oleh dua YouTuber terkenal dengan lagu lagu yang mereka cover lewat kanal Youtube. The Macarons dan Reza Dharmawangsa akan menghibur customer Grand Indonesia melalui LED Fountain Atrium “Kami juga menghadirkan Senoparty From Home x Selebgram. Ini meruapakan Penampilan spesial dari band DVM yang bekolaborasi dengan selebgram Nicky & Tsha,” ujar Dinia.

Untuk melengkapi kemeriahan perayaan Natal tahun ini,pihak Dinia juga akan menghadirkan Santa Claus yang akan berparade keliling mall untuk menyapa para customer. Namun dalam kesempatan ini, Santa Brothers hanya akan menyapa pengunjung tanpa membagikan hadiah ataupun foto bersama.

Beragam program belanja juga akan hadir untuk para G CARD member dengan cara yang cukup mudah, yaitu dengan menukarkan struk belanja pada booth yang terletak di Main Atrium – East Mall lantai 1.

“Para G CARD member berkesempatan untuk mendapatkan Free ice cream dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 100.000,- pada tenant F&B. Mereka juga bisa mendapatkan Shopping voucher senilai Rp 200.000, dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 2.000.000,- di tenant-tenant Grand Indonesia dan Cashback senilai Rp 200.000,- ,” ujar Dinia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2748 seconds (0.1#10.140)