Viral! Pelakor Berani Datangi Rumah Istri Sah Ngotot Minta Kejelasan Status, Aksinya Bikin Geram

Selasa, 31 Mei 2022 - 20:23 WIB
loading...
Viral! Pelakor Berani Datangi Rumah Istri Sah Ngotot Minta Kejelasan Status, Aksinya Bikin Geram
Video yang memperlihatkan perempuan diduga pelakor tengah menyambangi rumah istri sah suaminya viral di media sosial. Perempuan itu meminta kejelasan. Foto/TikTok @mandafebriani19
A A A
JAKARTA - Video yang memperlihatkan perempuan diduga perebut laki orang alias pelakor tengah menyambangi rumah istri sah suaminya viral di media sosial . Perempuan itu dengan berani meminta kejelasan atas status hubungan perselingkuhannya.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @mandafebriani19. Terlihat, seorang pria berbaju merah yang diduga pasangan keduanya duduk disebelah sang pelakor. Dia terdiam memasang wajah datar tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.

"Ketika pelakor datang ke rumah minta kejelasan hubungan sama istri sahnya, Alhamdulillah saya sudah move on dari kejadian itu," tulis akun tersebut dikutip Selasa (31/5/2022).

Dalam video, sang istri mengaku jika suaminya memang tidak bisa mundur dari hubungan perselingkuhan tersebut. Tetapi, hal itu juga disebabkan karena sang pelakor yang terus-menerus melayaninya.


"Kalau suami saya itu memang nggak bisa mundur, tapi kan kamu juga nggak mau mundur," ucap istri sah.

Mendengar ucapan itu, sang pelakor mengaku siap untuk mundur dari hubungan perselingkuhannya. Namun, dia mengajukan syarat tertentu.

"Oke. Sekarang aku mundur, tapi bisa nggak jaminannya?" tanya sang pelakor sambil berdiskusi dengan seorang wanita yang juga duduk di sebelahnya.

Tak ingin ambil pusing, sang istri sah akhirnya memilih untuk mengajukan cerai. Dari nada suaranya, terdengar jelas jika sang istri sah tetap mencoba tenang dan sopan berbicara dengan pelakor di depannya. Padahal, rasa amarah dan kecewa benar-benar sedang memuncak kala itu.


"Maaf ya maaf. Saya udah nggak mau ngedenger janji kamu dengan suami saya lagi. Yang satu ngomong janji ini, yang satu ngomong janji itu. Nggak mau udah," tegas istri sah.

"Jadi ini maunya kayak gimana?" tanya sang pelakor dengan santai sambil menatap mata sang istri sah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)