Pulang ke Indonesia, Syahrini Lepas Rindu dengan Ibunda

Selasa, 31 Mei 2022 - 21:55 WIB
loading...
Pulang ke Indonesia, Syahrini Lepas Rindu dengan Ibunda
Syahrini dan Reino Barack pulang ke Indonesia setelah lama menetap di Singapura. Syahrini langsung melepaskan kerinduannya dengan ibunda dan keluarga. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini dan Reino Barack pulang ke Indonesia setelah lama menetap di Singapura. Syahrini langsung melepaskan kerinduannya dengan ibunda dan keluarga hingga menggelar halal bihalal bersama sahabatnya.

Tak ketinggalan, Syahrini pun mengunggah beberapa momen manisnya bersama keluarga. Dalam balutan outfit bernuansa kuning cerah, aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajahnya.

Bahkan, dia terlihat merangkul erat sang ibu saat berpose di antara anak tangga bersama sang suami. Sementara itu, Reino yang berada di samping sang mertua juga terlihat sumringah melemparkan senyumannya.

“Yang selalu aku muliakan di atas segalanya mama dan yang aku puja sepanjang masa suamiku tercinta,” tulis Syahrini di Instagrak dikutip pada Selasa (31/05/2022).

Pulang ke Indonesia, Syahrini Lepas Rindu dengan Ibunda






Tak hanya sang ibu, wanita 41 tahun itu juga merasa bersyukur bisa kembali berkumpul bersama adik tercintanya, Aisyahrani. Terlebih, kini sang adik sedang mengandung jabang bayi yang akan menjadi calon keponakannya.

“Yang tersayang adikku, bumil (ibu hamil) dan adik iparku semata wayang. Thank you for the love, i love you all,” kata Syahrini.

Belum berhenti di sana, Syahrini juga menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama teman-temannya. Dalam kesempatan tersebut, pemilik nama lengkap Rini Fatimah Zaelani ini mengadakan halal bihalal. Beberapa momen pun kerap dibagikan lewat Instagram Story.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)