Persembahkan Lagu untuk Juri Profesi, Harun Dapat Pelukan Inul Daratista

Selasa, 31 Mei 2022 - 21:07 WIB
loading...
Persembahkan Lagu untuk Juri Profesi, Harun Dapat Pelukan Inul Daratista
Harun mempersembahkan lagu untuk juri profesi Rising Star Dangdut. Menyanyikan lagu Melamarmu, penampilan Harun langsung mencuri perhatian Inul Daratista. Foto/Instagram @risingstardangdutmnctv
A A A
JAKARTA - Harun mempersembahkan lagu untuk juri profesi Rising Star Dangdut , Devta di Final Stage Top 12. Menyanyikan lagu Melamarmu, penampilan Harun langsung mencuri perhatian Inul Daratista .

Seperti janjinya sebelum tampil, Harun ingin bermain gitar untuk Devta si keyboardist cantik. Alunan gitar mulai dia mainkan dengan pelan.

"Jadilah pasangan hidupku. Jadilah ibu dari anak-anakku," kata Harun, Selasa (31/5/2022).

Baru setengah jalan Harun bernyanyi, Inul tiba-tiba naik ke atas panggung menghampiri kontestan asal Banten itu. Tak pakai basa-basi lagi, Inul langsung saja memeluk Harun dari belakang yang masih asyik menjentikan gitar.


Devta sadar bahwa lagu romantis itu ditunjukan untuknya, seketika dia pun langsung protes pada Inul. Devta turun dari kursi juri dan menuju panggung menghampiri Inul dan Harun.

"Bunda maaf itu punya aku," ucap Devta.

Inul dan Devta seolah berebut sosok Harun di atas panggung. Ivan Gunawan pun tak tahan buka suara melihat kekocakan itu. "Ibu-ibu itu (Inul) punya karaoke, lo cuman punya keyboar, kalah," ujar Ivan.

Inul memeluk Harun bukan tanpa alasan. Dirinya sudah kepincut penampilan Harun malam hari ini, baik suara maupun fesyen sang kontestan.


"Aku lihat dari atas sampai bawah, kamu bener-benar kayak bintang loh," puji Inul.

Di samping itu, meskipun Harun mendapat nilai nyayi sempurna dari para juri, namun posisinya belum tentu aman. Keputusan maju atau tidaknya Harun ke babak selanjutnya tetap ditentukan dari akumulasi poin juri dan vote pemirsa melalui RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)