Skintheory Rilis Daily Peeling Pad dan Multi Cleanser

Selasa, 31 Mei 2022 - 21:08 WIB
loading...
Skintheory Rilis Daily Peeling Pad dan Multi Cleanser
Kosme Grup, sebagai salah satu produsen produk kecantikan terus memperkuat lini bisnisnya. Melalui salah satu mereknya, Skintheory pada 30 Mei telah merilis produknya bertajuk Skintheory Daily Peeling Pad & Skintheory Multi Cleanser. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kosme Grup, sebagai salah satu produsen produk kecantikan terus memperkuat lini bisnisnya. Melalui salah satu mereknya, Skintheory pada 30 Mei telah merilis produknya bertajuk Skintheory Daily Peeling Pad & Skintheory Multi Cleanser.

Acara yang dihelat di J99 Tower, Jakarta menghadirkan Titis Indah Wahyu, Direktur Kosme Grup serta CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar serta beauty influencer Tasya Farasya.

Mengusung konsep Healthy Skin in Simple Step (Kulit yang sehat dengan perawatan yang mudah) Skintheory merilis dua produk perawatan kulit dalam langkah yang mudah.

”Kami terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk yang simple dan berkualitas dengan perawatan yang mudah. Inovasi kami Skintheory Daily Peeling Pad dan Skintheory Multi Cleanser,” ungkap Titis Indah Wahyu dalam keterangan persnya yang diterima Sindonews, Selasa (31/5/2022).

Baca Juga: Pentingnya Memperhatikan Kandungan dalam Produk Kecantikan

Paparan debu radiasi serta polusi membuat kulit nampak kusam. Ditambah dengan padatnya aktivitas dan kondisi pandemi membuat siapapun masih enggan melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Nah dirilisnya Skintheory Daily Peeling Pad menjadi solusi bagi siapapun yang ingin mendapatkan kulit lembut dan glowing seperti perawatan klinik, namun bisa dilakukan di rumah dalam satu langkah mudah. Kemasannya cukup simple, masing-masing terdiri atas dua bagian, yaitu untuk peeling serta dilengkapi untuk perawatan setelah peeling.

Hasilnya kulit menjadi lembut karena terangkatnya sel kulit mati setelah menggunakan peeling pad.
Skintheory Daily Peeling Pad juga dilengkapi dengan beberapa bahan aktif seperti DNA dari ikan Salmon mengandung hyaluronicacid dan ascorbid acid yang bisa memberikan kelembaban pada kulit.

Dilengkapi bahan aktif Glycolic Acid dan Lactic Acid yang berkhasiat mencerahkan kulit dengan formula yang telah disesuaikan untuk setiap jenis kulit.

Kandungan bahan aktifnya juga telah disesuaikan untuk mengatasi masalah kulit yaitu mild untuk kulit sensitif, strong untuk kulit normal dan kering serta ekstra strong untuk kulit berjerawat dan flek.
Inovasi lainnya adalah Skintheory Multi Cleanser Oil to Foam, yaitu buble wash berbentuk foam yang mampu mengangkat make up dan sel kulit mati dengan formula lembut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1017 seconds (10.55#12.26)