Skintheory Rilis Daily Peeling Pad dan Multi Cleanser

Selasa, 31 Mei 2022 - 21:08 WIB
loading...
Skintheory Rilis Daily Peeling Pad dan Multi Cleanser
Kosme Grup, sebagai salah satu produsen produk kecantikan terus memperkuat lini bisnisnya. Melalui salah satu mereknya, Skintheory pada 30 Mei telah merilis produknya bertajuk Skintheory Daily Peeling Pad & Skintheory Multi Cleanser. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kosme Grup, sebagai salah satu produsen produk kecantikan terus memperkuat lini bisnisnya. Melalui salah satu mereknya, Skintheory pada 30 Mei telah merilis produknya bertajuk Skintheory Daily Peeling Pad & Skintheory Multi Cleanser.

Acara yang dihelat di J99 Tower, Jakarta menghadirkan Titis Indah Wahyu, Direktur Kosme Grup serta CEO Female Daily Network, Hanifa Ambadar serta beauty influencer Tasya Farasya.

Mengusung konsep Healthy Skin in Simple Step (Kulit yang sehat dengan perawatan yang mudah) Skintheory merilis dua produk perawatan kulit dalam langkah yang mudah.

”Kami terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk yang simple dan berkualitas dengan perawatan yang mudah. Inovasi kami Skintheory Daily Peeling Pad dan Skintheory Multi Cleanser,” ungkap Titis Indah Wahyu dalam keterangan persnya yang diterima Sindonews, Selasa (31/5/2022).



Paparan debu radiasi serta polusi membuat kulit nampak kusam. Ditambah dengan padatnya aktivitas dan kondisi pandemi membuat siapapun masih enggan melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Nah dirilisnya Skintheory Daily Peeling Pad menjadi solusi bagi siapapun yang ingin mendapatkan kulit lembut dan glowing seperti perawatan klinik, namun bisa dilakukan di rumah dalam satu langkah mudah. Kemasannya cukup simple, masing-masing terdiri atas dua bagian, yaitu untuk peeling serta dilengkapi untuk perawatan setelah peeling.

Hasilnya kulit menjadi lembut karena terangkatnya sel kulit mati setelah menggunakan peeling pad.
Skintheory Daily Peeling Pad juga dilengkapi dengan beberapa bahan aktif seperti DNA dari ikan Salmon mengandung hyaluronicacid dan ascorbid acid yang bisa memberikan kelembaban pada kulit.

Dilengkapi bahan aktif Glycolic Acid dan Lactic Acid yang berkhasiat mencerahkan kulit dengan formula yang telah disesuaikan untuk setiap jenis kulit.

Kandungan bahan aktifnya juga telah disesuaikan untuk mengatasi masalah kulit yaitu mild untuk kulit sensitif, strong untuk kulit normal dan kering serta ekstra strong untuk kulit berjerawat dan flek.
Inovasi lainnya adalah Skintheory Multi Cleanser Oil to Foam, yaitu buble wash berbentuk foam yang mampu mengangkat make up dan sel kulit mati dengan formula lembut.

Kandungan bahan alami Salmon Oil, Macadamia Oil, Jojoba Oil serta Vitamin B5 yang diformulasikan untuk membersihkan kotoran dengan lembut tanpa membuat kulit kering.

Menurut Titis, rangkaian inovasi yang dihasilkan oleh Skintheory turut memberi keyakinan pihaknya untuk melahirkan produk yang tidak hanya berkualitas dengan bahan terbaik yang sesuai permintaan pasar, khususnya kalangan milenial.

Hal ini tentu tidak lepas dari trend dan gaya hidup customer dari Skintheory dari kalangan milenial yang memiliki karakteristik menyukai segala sesuatu yang instan, praktis namun tetap berkualitas.

“Produk inovasi Skintheory ini berkonsep Skin Minimalism yang memperingkas step penggunaan skincare hanya dengan perawatan yang mudah dalam Skintheory sudah mencakup seluruh bahan yang menjadi solusi permasalahan kulit,” papar Titis sambil menyebut harga yang dilepas Skintheory masih terjangkau untuk kalangan milenial yang tetap ingin tampil menarik.

Hal serupa juga diungkapkan oleh beauty influencer Tasya Farasya. Sebagai seorang beauty influencer kalangan milenial tentunya tetap ingin merawat penampilan namun dengan kualitas bahan terbaik serta harga terjangkau.

“Tren perawatan kulit sekarang adalah membuat produk sesimple mungkin dengan bahan terbaik yang membuat kulit menjadi terawat dengan mudah. Tentunya kehadiran Skintheory menjadi solusi bagi milenial untuk tetap merawat kulit dengan hasil maksimal di rumah,” imbuhnya di sela-sela acara.

Dia berharap, kehadiran produk dengan inovasi berkonsep minimalis tentunya menambah inovasi lahirnya produk perawatan kulit berkualitas di tanah air. Mengingat produk berkualitas untuk milenial seperti Skintheory cukup mendapat sambutan hangat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2304 seconds (0.1#10.140)