Jefri Nichol Tak Takut Aktingnya di Film My Sassy Girl Dibandingkan dengan Aktor Korea

Selasa, 31 Mei 2022 - 23:15 WIB
loading...
Jefri Nichol Tak Takut Aktingnya di Film My Sassy Girl Dibandingkan dengan Aktor Korea
Jefri Nichol membintangi film My Sassy Girl, remake dari film Korea. Sebagai pemeran utama, Jefri tidak takut jika aktingnya dibandingkan dengan aktor Korea. Foto/Arya Ravato Bagasraga
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol membintangi film My Sassy Girl yang merupakan remake dari film Korea . Berperan sebagai pemeran utama, Jefri mengaku tidak takut jika aktingnya dibandingkan dengan aktor Korea aslinya.

Dia tidak akan mempermasalahkan jika nantinya penonton membandingkan kerja kerasnya dengan aktor Korea. Pasalnya, ini bukan pertama kali Jefri membintangi film yang diremake atau adaptasi.

"Kalau dari saya, ketakutan atau nggak takut dibandingkan, mental saya Alhamdulillah sudah kebangun di beberapa film yang lalu," kata Jefri Nichol, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (31/5/2022).

Sebelumnya, Jefri sudah pernah memerankan karakter Nathan yang diangkat dari novel terlaris berjudul Dear Nathan. Oleh karena itu, Jefri Nichol sudah siap menghadapi beragam komentar dari penonton.


"Novel itu lebih gila lagi. Garis kerasnya novel itu fansnya ada yang radikal juga. Jadi, sudah terbiasa. Kalau mau bikin sesuatu, nggak usah takut dibanding-bandingkan. Kalau berani melakukan yang terbaik, lakukan," jelas Jefri.

Saat berakting, aktor berusia 25 tahun itu mengaku totalitas. Hal tersebut bertujuan agar penonton bisa melhat hasil kerja kerasnya.

"Agak presure, tapi yaudah lah ya nggak ada gunanya juga mikirin soal itu. Gua suda ngasih performa gue di sini ya," pungkas Jefri.

Selain Jefri Nichol, film My Sassy Girl dibintangi oleh Tiara Andini. Ini akan menjadi debut Tiara terjun ke dunia film.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)