Gary Iskak Idap Penyakit Liver, Tak Memungkinkan Pakai Narkoba Lagi

Rabu, 01 Juni 2022 - 06:30 WIB
loading...
Gary Iskak Idap Penyakit Liver, Tak Memungkinkan Pakai Narkoba Lagi
Gary Iskak mengidap penyakit liver. Kondisi ini membuat Gary tidak memungkinkan untuk memakai narkoba lagi. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Gary. Foto/Instagram Gary Iskak
A A A
JAKARTA - Gary Iskak mengidap penyakit liver . Kondisi ini membuat Gary tidak memungkinkan untuk memakai narkoba lagi. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Gary, Ernest Samudra.

Ernest mengatakan penyakit tersebut akan semakin berat jika Gary mengonsumsi narkoba. Pasalnya, jika dipaksakan, nyawa sang aktor pun akan terancam. Karena itu, Gary harus menjaga kesehatannya dengan ekstra.

"Ini saya tambahkan, dokternya Gary Iskak menjelaskan dengan penyakitnya ini tidak memungkinkan lagi untuk menggunakan barang-barang seperti itu, yang terancam nyawanya beliau," kata Ernest dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Rabu (1/6/2022).

Gary juga mengungkapkan hal senada. Suami Richa Novisha itu menjelaskan penyakit liver yang diidapnya membuatnya harus mendapatkan penanganan khusus. Sesuai dengan anjuran dokter, Gary harus menjaga kesehatannya dengan ketat.




Berdasarkan pemeriksaan, dokter mengimbau Gery untuk menjaga pola makan. Dia juga dilarang untuk melakukan aktivitas berlebihan yang membuatnya mejadi capek lantaran bisa menyebabkan terjadi pembengkakan dan drop.

"Ya karena memang saya ada liver cirhosis, harus ada penanganan khusus. Jadi nggak boleh capek, nggak bisa capek sedikit," jelas Gary.

"Makanan juga harus jaga kalau tidak ya bengkak dan drop, memang seperti itu," tandasnya.

Gary Iskak ditangkap jajaran Ditresnarkoba Polda Jabar di kawasan Pasir Putih, Bandung pada Senin, 23 Mei 2022 malam. Dia ditangkap saat sedang menggunakan narkoba.


Berdasarkan hasil tes urine, Gary dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu. Tak seorang diri, polisi juga menangkap empat rekan Gary. Di mana satu di antara empat rekan tersebut merupakan perempuan.

Adapun keempat rekan Gary tersebut masing-masing berinsial TR, DW, AR, dan SP. Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa bong, alat hisap, korek, serta sisa sabu yang digunakan. Saat ini Gary harus menjalani rehabilitasi jalan di BNN Kota Tangerang Selatan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1847 seconds (0.1#10.140)