Lokasi Strategis, Fasilitas Top, Internet Ngebut, MNC x Kolega Diburu User Private Office, Coworking Space

Rabu, 01 Juni 2022 - 09:26 WIB
loading...
Lokasi Strategis, Fasilitas Top, Internet Ngebut, MNC x Kolega Diburu User Private Office, Coworking Space
Lokasi strategis dan dilengkapi dengan beragam fasilitas top yang memiliki akses internet cepat, MNC x Kolega menjadi salah satu coworking space yang diminati. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Lokasi strategis dan dilengkapi dengan beragam fasilitas top yang memiliki akses internet cepat, MNC x Kolega menjadi salah satu coworking space yang diserbu oleh banyak member baru yang membutuhan ruang kerja nyaman di pusat Jakarta.

Berlokasi di lantai 10 Park Tower, dalam kawasan bisnis MNC Center , Jakarta Pusat, MNC x Kolega menawarkan beragam paket dan produk yang disiapkan khusus untuk menjawab kebutuhan masyarakat untuk tempat bekerja.

Hal itu tentu bukan tanpa sebab. Selama dua tahun terakhir, pandemi telah menimbulkan beragam dampak yang tidak diharapkan, tak terkecuali bagi para pelaku usaha. Namun, selama periode itu para pelaku usaha terus belajar untuk dapat beradaptasi dikondisi yang begitu pelik.

Baca juga: Gajian Masih Banyak? Waktunya Belanja di AladinMall Mumpung Ada Diskon hingga 70%

Coworking space menjadi opsi untuk memulai atau bahkan memperluas bisnis bagi para pelaku usaha menjadi lebih besar lagi. Melalui coworking space, Anda bisa berkolaborasi menghasilkan karya, baik antar individu ataupun perusahaan yang memiliki latar usaha berbeda.

Selain itu, MNC x Kolega juga menyediakan berbagai pilihan layanan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan meliputi coworking daily & monthly pass, private office, dedicated desk, meeting room, dan event space untuk menggelar berbagai kegiatan, seperti workshop atau seminar yang menjadi ruang diskusi atau pertemuan antar member.

Dikembangkan oleh PT MNC Land Tbk, MNC x Kolega merupakan coworking space yang lokasinya berada di gedung Park Tower lantai 10, salah satu high-rise building yang juga dikembangkan di dalam kawasan MNC Center.

Tak hanya itu, terletak di area ring 1 dekat dengan Istana Negara dan sejumlah kantor pemerintahan atau kantor kedutaan besar negara asing, memberikan daya tarik bagi para freelancer, UMKM, startup, perusahaan BUMN, hingga pihak swasta untuk dapat berkolaborasi dalam berbagai event yang seringkali digelar.

Karena itu, tak heran jika MNC x Kolega seringkali menjadi tempat penyelenggaraan sejumlah event diskusi atau temu komunitas dalam membahas tema kekinian. Terlebih lokasinya yang berada di kawasan MNC Center, area di sekitar coworking space ini memiliki banyak ruang terbuka atau taman yang dapat Anda manfaatkan untuk merefresh konsentrasi sejenak dari layar komputer atau aktivitas yang padat.

Bahkan, karena sangat mudah dijangkau dengan berbagai pilihan transportasi publik membuat MNC x Kolega menjadi pilihan favorit oleh para pelaku usaha individu ataupun perusahaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)