Cerita Pengalaman Pasang Kateter Pasien Pria Seumuran, TikToker Cewek Panen Hujatan

Rabu, 01 Juni 2022 - 12:47 WIB
loading...
Cerita Pengalaman Pasang Kateter Pasien Pria Seumuran, TikToker Cewek Panen Hujatan
Pengguna TikTok dengan akun @Moditabok yang diduga seorang perawat atau tenaga kesehatan menjadi perbincangan warganet lantaran unggahan videonya. / Foto: tangkapan layar Twitter @AREAJULID
A A A
JAKARTA - Seorang pengguna TikTok dengan akun @Moditabok yang diduga seorang perawat atau tenaga kesehatan (nakes) menjadi perbincangan warganet lantaran unggahan videonya.

Pada unggahan tersebut, dia menceritakan pengalamannya memasang kateter pada pasien pria yang usianya sebaya dengannya.

Video tersebut memicu kegeraman warganet, karena kalimat yang disertakan akun tersebut dinilai menjurus ke pelecehan seksual.

Baca juga: Soundtrack Film KKN di Desa Penari Dinilai Mistis, Begini Kata sang Pencipta Lagu

Keriuhan netizen itu terlihat dari posting-an Twitter @AREAJULID, Rabu (1/6/2022). Akun ini membagikan tangkapan layar video TikTok @Moditabok tersebut. Selain itu, juga disematkan tangkapan layar komentar-komentar netizen pada unggahan video @Moditabok.

Namun, saat berupaya mengakses akun TikTok @Moditabok pada Rabu (1/6/2022), pukul 10.57 WIB, video yang banjir cibiran itu sudah tidak tampak lagi. Sepertinya telah dihapus oleh sang pemilik akun.

Sementara, dalam tangkapan layar yang diunggah @AREAJULID, wanita yang diduga nakes itu menuliskan sebuah kalimat di videonya.

"Ketika aku harus memasang kateter urin/DC untuk pasien cowok. Mana udah cakep, seumuran lagi," bunyi tulisan @Moditabok.

Cerita Pengalaman Pasang Kateter Pasien Pria Seumuran, TikToker Cewek Panen Hujatan


Sedangkan beberapa komentar pada video yang berhasil di-screenshot @AREAJULID, seperti ingin melakukan hal yang sama dengan oknum nakes tersebut. Bahkan, ada yang berkomentar yang kurang pantas.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1542 seconds (10.55#12.26)