Doddy Sudrajat Sesumbar Mau Nafkahi Ayu Wisha Rp30 Juta per Bulan, Puput: Pengin Ketawa Takut Dosa

Rabu, 01 Juni 2022 - 14:39 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Sesumbar Mau Nafkahi Ayu Wisha Rp30 Juta per Bulan, Puput: Pengin Ketawa Takut Dosa
Sejak menyandang status duda, Doddy Sudrajat kerap dihubung-hubungkan dengan sejumlah wanita. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Sejak menyandang status duda, Doddy Sudrajat kerap dihubung-hubungkan dengan sejumlah wanita. Salah satunya Ayu Wisha, selebgram yang sempat berkonflik dengannya.

Dengan Ayu, Doddy dikabarkan memiliki kedekatan khusus dan digadang-gadang bakal menikah. Dalam sebuah perbincangan dengan Ridho Ilahi di kanal YouTube, Doddy bahkan sempat sesumbar akan menafkahi Ayu Rp30 juta per bulan bila menjadi istrinya.



Mendengar perbincangan itu, mantan istri Doddy Sudrajat, yakni Puput, menanggapinya dengan tawa lebar. "Pengin ketawa, tapi takut dosa kalau mendengar statement itu," ujar Puput di kanal YouTube Celine Evangelista, dikutip Rabu (1/6/2022).

Puput sangat tidak percaya dengan janji manis Doddy pada Ayu Wisya itu lantaran selama lima tahun berumah tangga, dialah yang menopang perekonomian keluarga, bukan Doddy. Makanya, ia tak yakin Doddy akan mampu memenuhi perkataan tersebut.

"Sangat-sangat tidak yakin saja. Sejarah dalam kehidupan saya berumah tangga sama beliau, semua saya yang cover. Dari merem sampai melek mata," ungkap Puput.





Menurut Puput, bisa jadi Doddy dulu juga kerap mendapat uang dari almarhum Vanessa Angel, putrinya. Hanya, ia tak pernah mengetahui hal itu lantaran sang mantan suami memang tidak pernah bercerita. Puput pun tidak pernah mencari tahu apakah Doddy masih rajin berkomunikasi dengan Vanessa pada saat itu.

"Ketika dia berkomunikasi untuk meminta atau dikasih, aku nggak pernah tahu. Yang jelas selama ini aku bekerja sendiri, meng-cover kebutuhan sendiri, anak-anak, itu saya lakukan sendiri," tandas Puput.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2623 seconds (0.1#10.140)