Presiden AS Joe Biden Puji BTS karena Tingkatkan Kesadaran dalam Kejahatan Anti-Asia

Rabu, 01 Juni 2022 - 16:00 WIB
loading...
Presiden AS Joe Biden Puji BTS karena Tingkatkan Kesadaran dalam Kejahatan Anti-Asia
Presiden AS Joe Biden memuji BTS untuk semua yang mereka komunikasikan. Termasuk bagaimana mereka meningkatkan kesadaran akan kejahatan kebencian anti-Asia. Foto/Twitter BTS
A A A
JAKARTA - Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden memuji BTS untuk semua yang mereka komunikasikan. Termasuk bagaimana mereka meningkatkan kesadaran akan masalah sosial seperti kejahatan kebencian anti-Asia.

Biden pun membagikan video yang menampilkan cuplikan pertemuannya dengan BTS di Oval Office di Gedung Putih . Video itu dimulai dengan para anggota BTS menyapa sang presiden.

Biden kemudian berbicara tentang bagaimana Juni adalah bulan yang penting di Amerika. Ini karena ada penekanan pada peningkatan kesadaran tentang kejahatan kebencian yang dihadapi orang Asia-Amerika.

"Ini adalah bulan yang penting di Amerika. Banyak teman Asia-Amerika kita telah menjadi sasaran diskriminasi nyata. Kebencian hanya menyembunyikan. Ketika orang baik membicarakannya dan mengatakan betapa buruknya itu. Jadi terima kasih," kata Biden dilansir dari Koreaboo, Rabu (1/6/2022).


RM selaku leader BTS berterima kasih kepada Biden karena telah mengambil tindakan dan berusaha mengurangi jumlah kebencian anti-Asia dengan menandatangani undang-undang baru.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih, dengan tulus, atas keputusan Anda seperti menandatangani Undang-Undang Kejahatan Kebencian Covid-19. Jadi kami hanya ingin sedikit membantu dan kami sangat menghargai upaya Gedung Putih dan pemerintah untuk mencari solusi," ucap RM.

Biden dalam video itu kemudian mengakhiri dengan memberi tahu idol K-Pop itu bahwa begitu banyak orang peduli dengan kata-kata mereka. Dia juga menyebut BTS memberikan pengaruh yang besar untuk dunia.

"Orang-orang sangat peduli dengan apa yang Anda katakan, dan apa yang Anda lakukan baik untuk semua orang. Bukan hanya bakat hebat Anda, ini adalah pesan yang Anda komunikasikan. Itu penting," tutup Biden.


Lebih lanjut Biden juga mengungkapkan bahwa akan ada lebih banyak lagi dari percakapannya dengan BTS yang akan dibagikan kemudian hari.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)