Afgan Diduga Pacari Malika Bestari, Mesra saat Ulang Tahun

Rabu, 01 Juni 2022 - 17:02 WIB
loading...
Afgan Diduga Pacari Malika Bestari, Mesra saat Ulang Tahun
Afgan santer dikabarkan berpacaran dengan wanita bernama Malika Bestari. Dugaan keduanya berpacaran lantaran Afgan dan Malika mesra saat pesta ulang tahun. Foto/Instagram Afgan
A A A
JAKARTA - Afgan santer dikabarkan berpacaran dengan wanita bernama Malika Bestari. Dugaan keduanya berpacaran lantaran Afgan dan Malika sempat terlihat mesra saat pesta kejutan ulang tahun sang penyanyi.

Dalam video yang beredar di media sosial, Afgan merayakan ulang tahun ke-33 bersama rekannya. Termasuk penyanyi Rossa yang selalu disebut sebagai pacar pelantun Sadis tersebut.

Rossa pun tampak membawakan kue ulang tahun untuk Afgan. Namun, saat tiup lilin, seorang wanita diketahui bernama Malika tertangkap kamera merangkul Afgan.

Keduanya juga terlihat berpelukan mesra. Aksi keduanya bahkan dilakukan di depan Rossa langsung. Melihat unggahan tersebut sontak saja membuat netizen berspekulasi bahwa Afgan dan Malika berpacaran.


Sebelumnya, Rossa juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Afgan saat menggelar konser Rossa 25 Shining Years Concert di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat, 27 Mei 2022. Saat itu Afgan juga mengisi acara konser tersebut.

Afgan yang tampil menggunakan setelan jas putih seketika memancing suara teriakan penonton. Dia membawakan lagu Setia Menanti. Rossa kemudian hadir dari belakang panggung memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Afgan.

"Happy birthday to you," kata Rossa yang disambut histeris penonton.

Di momen itu, kedua penyanyi yang kerap dikabarkan menjalin hubungan spesial itu memamerkan kemesraan. Mulai dari berpelukan hingga berduet menyanyikan lagu Kamu Yang Kutunggu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)