The Roundup Tembus 7 Juta Penonton dalam 2 Minggu, Kalahkan Parasite

Rabu, 01 Juni 2022 - 20:26 WIB
loading...
The Roundup Tembus 7 Juta Penonton dalam 2 Minggu, Kalahkan Parasite
The Roundup tembus 7 juta penonton hanya dalam 2 minggu penayangan. Pencapaian film yang juga dikenal The Outlaw 2 ini mengalahkan Parasite di box office. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - The Roundup tembus 7 juta penonton hanya dalam 2 minggu penayangan. Pencapaian film yang juga dikenal The Outlaw 2 ini mengalahkan prekuel hitsnya dan Parasite di box office.

Dewan Film Korea mengumumkan bahwa The Roundup secara resmi telah melampaui 7 juta penonton di bioskop. Dalam keterangannya, dilaporkan tonggak sejarah itu berhasil dicapai dalam waktu kurang dari 14 hari.

Dilansir dari Soompi, Rabu (1/6/2022) hal tersebut membuat The Roundup menjadi film tercepat di Korea Selatan dan mengalahkan film besutan Bo Joon Ho, Parasite yang dirilis pada 2019.

Film garapan Lee Sang Yong ini juga sukses menyalip film aslinya, The Outlaws. Di mana film yang dirilis pada 2017 itu berhasil meraih 6,8 juta penonton.


The Roundup menceritakan tentang petualangan seru detektif legendaris bernama Ma Seok Do. Tak seorang diri, Ma Seok Do bersama tim kejahatan kekerasan kantor polisi harus mengejar penjahat baru yang kuat.

Mereka akan mengejar Kang Hae Sang (Son Suk Ku), seorang penjahat super yang telah melakukan kejahatan di Vietnam. Kang Hae Sang adalah penjahat tangguh dengan kontrol besar atas wilayah Vietnam.

Tatapan Kang Hae Sang yang dingin membuat semua orang takut padanya. Ma Dong Seok mengulangi perannya sebagai Ma Seok Do, dan dia beradu akting dengan lawan mainnya Choi Gwi Hwa, Heo Dong Won, Ha Jun, dan Park Ji Hwan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)