Liam Payne Akui Tak Suka Zayn Malik, Alasannya Bikin Ngelus Dada

Rabu, 01 Juni 2022 - 23:19 WIB
loading...
Liam Payne Akui Tak Suka Zayn Malik, Alasannya Bikin Ngelus Dada
Liam Payne mengaku tidak suka dengan Zayn Malik. Pegakuan mengejutkan itu diungkap penyanyi 28 tahun tersebut di podcast Impaulsive with Logan Pauln. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Liam Payne mengaku tidak suka dengan Zayn Malik . Pegakuan mengejutkan itu diungkap penyanyi berusia 28 tahun tersebut di episode terbaru podcast Impaulsive with Logan Pauln.

Liam melontarkan beberapa kata kasar tentang Zayn, mantan rekan satu bandnya di One Direction yang keluar dari grup tersebut pada 2015. Zayn keluar tepat setahun sebelum hiatus boy band tersebut.

Dia tidak bisa menahan diri ketika ditanya tentang Zayn. Secara blak-blakan Liam bahkan menyebut banyak alasan yang mendasari dirinya tidak menyukai Zayn.

Awalnya Logan menceritakan pertengkaran panas yang dilakukan saudaranya, Jake Paul, dengan Zayn. Hal tersebut terjadi pada 2020 di Las Vegas.

Baca Juga: Zayn Malik Blak-blakan Idap 2 Penyakit Mental, yang Terakhir Bikin Batal Manggung

“Saya memiliki pengalaman dengan salah satu teman band awal Anda,” kata Logan sebelum menyebut nama Zayn Malik dilansir dari Page Six, Rabu (1/6/2022).

Mendengar pernyataan Logan, Liam dengan bercanda menyebut pelantun Pillowtalk itu dengan Wayne Malik. Ini mengacu pada temperamennya yang seperti pemain sepak bola.

Logan ingat saat Jake mentweet Zayn setelah penyanyi itu bersikap tidak sopan terhadapnya. Tak lama setelah itu, pacar Zayn saat itu, Gigi Hadid mentweet Jake, menyebutnya jelek dan tidak relevan.

"Kemudian dia mentweet sesuatu tentang jadikan dirimu pria terhormat atau semacamnya yang tidak menua dengan baik," ucap Liam.

Baca Juga: Zayn Malik Kepergok Daftar Aplikasi Kencan Usai 3 Bulan Putus dari Gigi Hadid

Ucapan Liam itu mengacu pada dugaan pertengkaran tahun lalu di mana Zayn dituduh menyerang ibu Gigi, Yolanda Hadid. Namun, saat itu, Zayn dengan tegas membantah tuduhan tersebut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2299 seconds (11.97#12.26)