Garap Video Klip Terhukum Rindu, Istri Putra Siregar Gelontorkan Hampir Rp1 Miliar

Rabu, 01 Juni 2022 - 22:56 WIB
loading...
Garap Video Klip Terhukum Rindu, Istri Putra Siregar Gelontorkan Hampir Rp1 Miliar
Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani menggelontorkan hampir Rp1 miliar untuk pembuatan video klip Terhukum Rindu. Dia rela mengeluarkan banyak uang. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Istri Putra Siregar , Septia Yetri Opani menggelontorkan hampir Rp1 miliar untuk pembuatan video klip Terhukum Rindu. Dia rela mengeluarkan banyak uang demi lagu yang terinspirasi dari surat pemberian sang suami di penjara.

"Biayanya hampir Rp1 miliar, karena itu kaca asli, semua produk (dalam video klip) asli, pohon asli. Kita bawa ke sana," kata Septi ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Rabu (1/6/2022).

Menurut Septi, proses syuting video klip ini dikerjakan selama seharian. Sejumlah publik figur, pun turut terlibat, di antaranya Ria Ricis, Teuku Ryan, Thariq Halilintar, Fuji, Rizky Billar, Lesty Kejora, Fero Walandouw, Steffi Zamora, dan lainnya.

Namun, Septi menegaskan bahwa sejumlah teman-teman artis yang muncul dalam video klip tersebut tak dibayar. Mereka ikhlas terlibat dalam pembuatan karya lagu bos PS Store itu.




"Kalau artis-artisnya (yang muncul di video klip) mereka ikhlas. Itu kita kan undang teman-teman kita pernah dekat dengan bang Putra," jelas Septi.

"Kira-kira mau nggak masuk video klipnya bang Putra? Terus mereka mau. Terus mereka mau kasih support itu, support kata-kata emang mereka sampaikan," lanjutnya.

Septi pun puas dengan hasil video klip lagu Terhukum Rindu. Pesan kerinduan dari Putra Siregar kepada keluarganya berhasil tersampaikan hingga membuatnya terharu.

"Sedih, endingnya sedih, makasih banget buat temen-temen support. Ada sekitar 30 artis ngasih semangat, di video klip yang itu sedih banget," ujar Septi.


Terhukum Rindu merupakan lagu yang diciptakan dari sepucuk surat Putra Siregar kepada sang istri, Septia Yetri Opani. Saat ini Putra masih berada di penjara atas kasus dugaan pengeroyokan.

Sepucuk surat ini akhirnya dibuat menjadi sebuah lagu dengan menggandeng Anji sebagai produser dan music director, serta Andika Mahesa sebagai penyanyinya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)