Hengkang dari Yovie and Nuno, Dikta akan Tetap Bermusik

Rabu, 01 Juni 2022 - 22:07 WIB
loading...
Hengkang dari Yovie and Nuno, Dikta akan Tetap Bermusik
Dikta memutuskan untuk hengkang dari Yovie and Nuno. Meski tak lagi menjadi vokalis grup tersebut, Dikta berjanji akan tetap bermusik dengan lagu ciptaannya. Foto/Instagram Dikta
A A A
JAKARTA - Dikta memutuskan untuk hengkang dari Yovie and Nuno . Meski tak lagi menjadi vokalis grup tersebut, Dikta berjanji akan tetap bermusik dengan lagu-lagu ciptaannya sendiri.

Dikta juga mengatakan bahwa Yovie and Nuno akan jauh lebih hits dengan lagu dan vokalis baru. Hal tersebut diungkapkan Dikta melalui sebuah video yang diunggah di Instagram pribadinya.

"Saya akan tetap berkarya, saya akan tetap bermusik dengan lagu-lagu saya dan saya yakin Yovie Nuno dengan vokalis barunya, dengan lagu-lagu barunya akan jauh lebih hits. Lebih booming daripada sekarang," kata Dikta dikutip pada Rabu (1/6/2022).

Meski sudah bulat untuk keluar dari grup besutan Yovie Widianto itu, namun pemilik nama asli Pradikta Wicaksono itu mengaku hal ini bukan keputusan mudah baginya. Terlebih, dirinya sudah 15 tahun menjadi bagian grup musik ternama Tanah Air itu.


"Mungkin ini nggak terlalu mudah buat saya karena Yovie Nuno sudah seperti kayak keluarga saya sendiri tapi seperti yang saya bilang tadi, ini udah keputusan yang terbaik," jelas Dikta.

"Kita akan tetap saling support, mungkin kita akan ketemu di satu panggung atau event yang sama," tambahnya.

Mantan pacar Chef Renatta itu mengumumkan bahwa dirinya resmi hengkang dari grup pelantun Dia Milikku itu mulai hari ini, Rabu (1/6/2022). Dengan demikian, Dikta resmi tidak lagi menjadi vokalis Yovie and Nuno.

"Halo semua, saya Dikta. Per hari ini tanggal 1 Juni 2022, saya mau memberi tahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie and Nuno," ujar Dikta.


Sayang, Dikta tidak menjelaskan alasannya keluar dari grup yang sudah membesarkan namanya. Hanya saja, dia menyebut keputusan dirinya hengkang berdasarkan kesepakatan bersama dan keputusan terbaik.

"Keputusan ini diambil secara bersama dan secara baik-baik dan kita sudah sepakat bahwa ini keputusan yang terbaik untuk kita semua," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)