Dikta Hengkang, Yovie Widianto Tulis Pesan Menyentuh

Rabu, 01 Juni 2022 - 22:33 WIB
loading...
Dikta Hengkang, Yovie Widianto Tulis Pesan Menyentuh
Yovie Widanto menulis pesan menyentuh untuk Dikta yang memutuskan hengkang dari grup musik Yovie and Nuno. Hal tersebut terungkap dari Instagram Dikta. Foto/Instagram Dikta
A A A
JAKARTA - Yovie Widanto menulis pesan menyentuh untuk Dikta yang memutuskan hengkang dari grup musik besutannya, Yovie and Nuno . Hal tersebut terungkap dari kolom komentar postingan Instagram Dikta.

Pada unggahan terbaru Dikta, Yovie mengucapkan terimakasih pada mantan vokalisnya itu. Sang musisi juga tak lupa mendoakan karier Dikta di industri hiburan Tanah Air.

"Terimakasih Dikta , kemanapun langkahmu akan selalu kami doakan .. semua kenangan hebat yang takkan terlupakan," tulis Yovie dikutip pada Rabu (1/6/2022).

15 tahun bersama, Yovie mengaku memiliki banyak cerita indah dengan Dikta. Musisi yang terkenal banyak menciptakan lagu romantis itu juga berharap mantan pacar Chef Renatta ini akan sukses meski tak lagi bersamanya.

Dikta Hengkang, Yovie Widianto Tulis Pesan Menyentuh



"Masa masa yang akan menjadi cerita indah untuk anak cucu di suatu hari nanti ... sukses terus Dikta kedepannya , dan senantiasa dalam bahagia dan penuh keberkahan Allah SWT .. Aamiiin Ya Rabb , sampai nanti lagi," tulis Yovie lagi.

Pemilik nama asli Pradikta Wicaksono itu mengumumkan keluar dari Yovie and Nuno yang sudah membesarkan namanya. Pengumumkan ini disampaikan langsung oleh Dikta melalui video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam video pengumumannya, Dikta mengatakan dirinya resmi keluar dari Yovie and Nuno mulai hari ini, Rabu (1/6/2022). Dikta menyebut keputusan dirinya hengkang dari grup besutan Yovie Widianto itu berdasarkan kesepakatan bersama.

"Halo semua, saya Dikta. Per hari ini tanggal 1 Juni 2022, saya mau memberi tahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie and Nuno," kata Dikta.


"Keputusan ini diambil secara bersama dan secara baik-baik dan kita sudah sepakat bahwa ini keputusan yang terbaik untuk kita semua," sambungnya.

Meski tak lagi menjadi vokalis Yovie and Nuno, Dikta berjanji akan tetap bermusik dengan lagu-lagu ciptaannya sendiri. Dikta juga menyebut Yovie and Nuno akan jauh lebih hits dengan lagu dan vokalis baru.

"Saya akan tetap berkarya, saya akan tetap bermusik dengan lagu-lagu saya dan saya yakin Yovie Nuno dengan vokalis barunya, dengan lagu-lagu barunya akan jauh lebih hits. Lebih booming daripada sekarang," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)