Treatment Mochi Scar Diklaim Dapat Meregenerasi Kulit Wajah

Rabu, 01 Juni 2022 - 15:46 WIB
loading...
Treatment Mochi Scar Diklaim Dapat Meregenerasi Kulit Wajah
Tren Mochi yang berasal dari Jepang ini sudah menjadi tren kecantikan sejak awal 2021. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Klinik kecantikan Dermapro kembali berinovasi dengan treatment terbaru. Inovasi tersebut adalah treatment Mochi Scar by Dermapro.

Owner dan dokter kecantikan Klinik Dermapro Jakarta, dr. Tan Yuanita mengklaim Mochi Scar bisa membuat kulit wajah menjadi lembut, halus, dan cerah merona serta meregenerasi kulit.

"Treatment ini dapat mengatasi scar pada kulit wajah, karena Mochi Scar akan meregenerasi kulit kembali, sehingga membuat kulit bebas kerutan, lembab, dan sehat," ungkap dr. Tan Yuanita saat ditemui di Klinik Dermapro, Tanjung Duren, Jakarta, baru-baru ini.

Baca juga: 4 Jus Penurun Kolesterol Tinggi, Cocok Dikonsumsi Tiap Hari

Menurutnya, perbedaan Mochi Scar dengan treatment lainnya dalam mengatasi masalah kulit wajah terletak pada proses pengerjaannya. Mochi Scar merupakan serangkaian treatment yang dilakukan secara bertahap untuk memperbaiki kualitas kulit.

Pertama, kata dia, kulit akan di-rejuve dengan suntikan, yang berfungsi mencerahkan dan melembabkan kulit wajah.

Kemudian, treatment Derma Repair Cell (DRC) yang berfungsi untuk merangsang pembentukan kolagen pada kulit, sehingga kulit menjadi lebih lembab, sehat, dan kenyal.

Baca juga: Lokasi Strategis, Fasilitas Top, Internet Ngebut, MNC x Kolega Diburu User Private Office, Coworking Space

Tren Mochi yang berasal dari Jepang ini sudah menjadi tren kecantikan sejak awal 2021. Bahkan saat ini hampir di seluruh dunia sudah mulai mengaplikasikannya sebagai standar kecantikan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)