Amber Heard Curhat usai Kalah Lawan Johnny Depp, Netizen Malah Nyinyir

Kamis, 02 Juni 2022 - 09:29 WIB
loading...
Amber Heard Curhat usai Kalah Lawan Johnny Depp, Netizen Malah Nyinyir
Amber Heard kalah melawan Johnny Depp di persidangan kasus pencemaran nama baik. Putusan pengadilan ini membuat Amber sangat sedih. Foto/Getty Images/Steve Helber
A A A
VIRGINIA - Amber Heard kalah melawan Johnny Depp di persidangan kasus pencemaran nama baik. Putusan pengadilan ini membuat Amber sangat sedih, dan itu tertuang lewat curhatannya yang saat ini viral di Twitter.

Akun Twitter @PopCrave membagikan tulisan yang diduga curhatan Amber Heard usai putusan pengadilan Virginia keluar. Cuitan ini disorot lebih dari 4 ribu netizen.

Lantas, apa kata Amber Heard usai putusan pengadilan menyatakan dirinya kalah melawan Johnny Depp, mantan suaminya?



"The disappointment I feel today is beyond words. I'm heartbroken that the mountain of evidence still was not enough to stand up to the disproportionate power, influence, and sway of my ex-husband.

I'm even more disappointed with what this verdict means for other women. It is a setback. It sets back the clock to a time when a woman who spoke up and spoke out could be publicly shamed and humiliated. It sets back the idea that violence against women is to be taken seriously.

I believe Johnny's attorneys succeeded in getting the jury to overlook the key issue of Freedom of Speech and ignore evidence that was so conclusive that we won in the UK.

I'm sad I lost this case. but I am sadder still that I seem to have lost a right I thought I had as an American - to speak freely and openly."

Artinya, Amber Heard mengaku sangat kecewa bahkan tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata. Dirinya patah hati, karena segunung bukti yang diberikan ternyata belum cukup untuk melawan kekuatan dan pengaruh yang tidak proporsional dari mantan suaminya, yaitu Johnny Depp.

"Saya bahkan lebih kecewa karena arti vonis ini amat berarti bagi perempuan. Ini kemunduran. Ini seperti mengembalikan waktu ke masa ketika wanita yang berbicara dapat dipermalukan di depan umum. Ini mengembalikan gagasan bahwa kekerasan terhadap perempuan harus ditanggapi dengan serius," kata Amber Heard, dikutip Kamis (2/6/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)