Indonesia's Got Talent Segera Hibur Masyarakat

Kamis, 02 Juni 2022 - 14:01 WIB
loading...
Indonesias Got Talent Segera Hibur Masyarakat
Salah satu acara ajang pencarian bakat paling popular Indonesias Got Talent (IGT) akan kembali hadir menghibur pemirsa. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Salah satu acara ajang pencarian bakat paling popular Indonesia's Got Talent (IGT) akan kembali hadir menghibur pemirsa. Indonesia's Got Talent hadir mulai 16 Juli hingga 3 Oktober 2022.

"Saksikan segera di RCTI, RCTI+, dan Vision+," ujar Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) pada laman Instagram miliknya, Kamis (2/6/2022).

HT juga menyertakan penggalan audisi Indonesia's Got Talent yang sudah digelar di beberapa kota.

Baca juga: Sambut Juni Ditemani Vision+, Ada Spider-Man: Into The Spider-verse hingga Why Her?

Sebelumnya, kreator Got Talent, Simon Cowell, yang lewat SYCOtv memiliki Got Talent (Inggris), America's Got Talent, Asia's Got Talent, Australia's Got Talent, dan lainnya, juga mengumumkan acara Indonesia's Got Talent.

"Bersiaplah untuk ajang pencarian bakat terbesar di dunia, Indonesia's Got Talent, eksklusif hanya di RCTI," ujar Simon Cowell.

Baca juga: Inilah 5 Lapangan Golf Terindah Dunia. Trump International Golf Club Lido Nomor Berapa?

Acara ini dikenal telah banyak menjaring talenta yang tidak hanya berfokus pada kemampuan tarik suara. Namun menyediakan ruang bagi yang memiliki keahlian apapun dengan beragam keunikan yang memukau, menghibur dan extraordinary.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)