Inilah Sumber Kekayan Prilly Latuconsina, Artis yang Masuk Daftar 30 Under 30 Asia 2022

Kamis, 02 Juni 2022 - 14:41 WIB
loading...
Inilah Sumber Kekayan Prilly Latuconsina, Artis yang Masuk Daftar 30 Under 30 Asia 2022
Prilly Latuconsina baru saja dimasukkan ke dalam daftar sosok muda berprestasi versi Majalah Forbes, 30 Under 30 2022 untuk wilayah Asia. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina baru saja dimasukkan ke dalam daftar sosok muda berprestasi versi Majalah Forbes, 30 Under 30 2022 untuk wilayah Asia. Kabar itu pun sempat dia bagikan melalui akun Instagram pribadi.

Saat mengetahuinya, Prilly mengaku kaget dan tidak percaya. “Saya kaget membaca semua notifikasi whatsappku pagi ini. Teman-teman saya mengirimi saya tangkapan layar ini dan berkata ‘akhirnya kamu berhasil’,” tulis Prilly dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Ya, masuk daftar 30 Under 30 versi Forbes adalah prestasi tersendiri. Tak heran bila artis kelahiran 1996 itu menjadi sangat bahagia ketika namanya masuk daftar tersebut.



Prilly Latuconsina sendiri termasuk artis Indonesia dengan kekayaan fantastis, meski usianya masih muda. Hal tersebut berkat kepiawaiannya berakting dalam sejumlah sinetron, FTV, hingga film.

Seolah belum puas, mantan kekasih Maxim Boutier ini juga mencoba melebarkan sayap ke dunia bisnis. Tak tanggung-tanggung, bisnis yang digelutinya itu pun terbilang mentereng.

Tak ayal, Prilly mendapat tambahan pundi-pundi rupiah yang masuk ke kantong pribadinya. Lalu, apa yang menjadi pabrik uang Prilly Latuconsina? Berikut daftarnya, yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Sinetron

Nama Prilly Latuconsina mulai naik daun saat membintangi sejumlah sinetron. Termasuk salah satunya sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang membuat artis 25 tahun ini semakin dikenal oleh publik. Hingga kini, kiprah Prilly seakan tak pernah redup.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)