Antusias, MALIQ & D'Essentials Ceritakan Serunya Kolaborasi dengan King Nassar

Kamis, 02 Juni 2022 - 15:38 WIB
loading...
Antusias, MALIQ & DEssentials Ceritakan Serunya Kolaborasi dengan King Nassar
Dalam Vision+ originals Orkes Semesta, Angga cs menampilkan dua lagu, salah satunya berjudul Drama Romantika. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Siapa yang tidak kenal dengan MALIQ & D'Essentials ? Grup band bergenre pop-jazz asal Tanah Air ini mulai terkenal di antara pecinta musik sejak tahun 2002 silam, dan masih eksis setelah 20 tahun berkarir.

Menyambut ulang tahun yang ke-20nya, MALIQ & D'Essentials mendokumentasikan lagu-lagu terbaiknya yang dimeriahkan juga oleh kolaborasi dengan berbagai artis ternama, salah satunya King Nassar.

Dalam Vision+ originals Orkes Semesta , Angga cs menampilkan dua lagu, salah satunya berjudul Drama Romantika. Lagu itu dipadukan dengan gaya dangdut dan dinyanyikan bersama King Nassar, menghasilkan sebuah penampilan lintas genre yang membuat penggemar takjub.

Baca juga: 10 Bakteri Baik yang Menguntungkan bagi Manusia, Bisa Perkuat Imunitas Tubuh

Terkait kolaborasi ini, personil MALIQ & D'Essentials mengaku kaget dan tak menyangka bahwa mereka akan berduet bersama King Nassar. Tak hanya itu, Angga Puradiredja selaku vokalis MALIQ & D'Essentials juga dibuat kagum oleh dedikasi King Nassar dalam mempelajari kedua lagu mereka, hingga menghasilkan sebuah penampilan yang memuaskan.

"Dari sisi profesionalitas gue kaget dia bisa ngapalin dua lagu MALIQ yang menurut gue cukup susah, ya. Jadi pada saat latihan, kita lihat dia tuh mempelajari lagunya di tengah kesibukannya," ujar Angga Puradiredja pada acara konferensi pers Orkes Semesta, 19 Mei 2022.

Lebih lanjut, ia juga mengajak masyarakat terutama penggemar MALIQ & D'Essentials untuk menonton Vision+ originals Orkes Semesta, sebagai salah satu arsip MALIQ & D'Essentials yang bisa dinikmati untuk melihat perjalanan karir band itu di dunia musik.

Selain konser eksklusif, Anda juga bisa menyaksikan wawancara tertutup yang belum pernah dirilis sebelumnya, mengenai kisah dibalik perjalanan karir serta kehidupan pribadi para personilnya.

Baca juga: Indonesia's Got Talent Segera Hibur Masyarakat

Untuk menyaksikannya, Anda bisa mengunduh Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini , dan pastikan untuk memperbarui aplikasi Anda agar bisa menikmati Orkes Semesta dengan kualitas audio visual dari Dolby Vision & Dolby Atmos.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)