Klinik Kecantikan Ini Bantu Wanita Perbaiki Tekstur Kulit Wajah

Kamis, 02 Juni 2022 - 15:59 WIB
loading...
Klinik Kecantikan Ini Bantu Wanita Perbaiki Tekstur Kulit Wajah
Klinik kecantikan Clinic de Votre Peau membuka cabang baru di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Gading Serpong, Tangerang Selatan. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Klinik kecantikan Clinic de Votre Peau membuka cabang baru di Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Gading Serpong, Tangerang Selatan. Hal ini dilakukan guna menjangkau masyarakat lebih luas.

Klinik yang berfokus pada perbaikan tekstur kulit wajah ini sendiri melakukan ekspansi guna memenuhi permintaan dan minat pasien yang terus meningkat.

Founder dan Medical Director Clinic de Votre Peau, dr. Kevin Maharis MD, Dip(Derm), menyebutkan, setelah sukses mendirikan brand skincare Votre Peau pada 2015, pihaknya memutuskan guna meningkatkan pelayanan dengan menghadirkan perawatan estetika medis dengan pendekatan holistik.

Baca juga: 10 Bakteri Baik yang Menguntungkan bagi Manusia, Bisa Perkuat Imunitas Tubuh

"Indonesia masih sangat sedikit jumlah klinik estetik dibandingkan jumlah populasi yang ada, mungkin dari 100 persen semua orang yang belanja kecantikan klinik estetik kurang dari 10 persen," ungkap dr. Kevin Maharis saat dijumpai di Kelapa Gading, Kamis (2/6/2022).

"Padahal kalau negara lain jumlahnya bisa sampai 30-40 persen, jadi masih sedikit banget meski Indonesia populasi besar, walau klinik menjamur keadaan enggak akan memenuhi kebutuhan yang setiap tahunnya meningkat," sambungnya.

Dokter Kevin Maharis membeberkan bahwa Clinic de Votre Peau menyuguhkan berbagai perawatan untuk memulihkan kondisi wajah yang memiliki masalah, salah satunya jerawat.

"Kami ingin memudahkan pasien kami untuk meraih kecantikan yang didambakannya dengan cara aman dan berstandar tinggi melalui berbagai pelayanan yang dikurasi khusus dengan kebutuhan pasien," jelas dr. Kevin.

Dalam kesempatan yang sama, Aesthetic Physician Clinic de Votre Peau, dr. Mishael Octaviany menyebutkan bahwa perbedaan pelayanan yang dimilikinya terletak pada value treatment yang holistik atau menyeluruh dan costumize yakni sesuai dengan kebutuhan.

Mishael mengungkapkan, salah satu treatment andalannya adalah Acne Scar Fighter Treatment yang merupakan rangkaian perawatan yang terdiri dari 3-step laser, PRP, peeling, dan subsisi.

"Perawatan ini ampuh menghaluskan tekstur kulit wajah, menyamarkan bekas jerawat dan luka pada wajah dengan harga terjangkau," kata dia.

Baca juga: 7 Rempah Pilihan untuk Menurunkan Darah Tinggi

Selain itu, lanjutnya, ada juga IPL treatment atau perawatan menghilangkan bulu, lalu slimming and tightening treatment untuk membantu pasien meraih bentuk wajah atau tubuh yang diinginkan, dan juga mengembalikan elastisitas kulit.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)