Sinopsis Ikatan Cinta Episode 741, Reyna Dambakan Kehadiran Aldebaran dan Mengantar ke Sekolah

Kamis, 02 Juni 2022 - 17:53 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta Episode 741, Reyna Dambakan Kehadiran Aldebaran dan Mengantar ke Sekolah
Kerinduan Reyna terhadap Aldebaran sangat dalam, bahkan anak itu harus tetap terlihat ceria di depan mamanya, Andin. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta episode 741 akan tayang Kamis (2/6/2022) malam. Kali ini, dikisahkan Reyna (Fara Shakila) sangat mendambakan kehadiran papa sambungnya, Aldebaran (Arya Saloka) agar segera pulang.

Kerinduannya terhadap Aldebaran sangat dalam, bahkan anak itu harus tetap terlihat ceria di depan mamanya, Andin (Amanda Manopo).

Sambil memandangi foto keluarga, Reyna mengatakan kepada Aldebaran, kalau sekarang dirinya sudah masuk sekolah dasar (SD).

Baca juga: Ria Ricis Terharu Menyaksikan Kisah Cinta Putra Siregar dan Septia Yetri Opani

Reyna pun berharap jika Aldebaran hadir, serta bisa mengantarkannya sekolah.

"Pa, hari ini hari pertama aku sekolah. Aku udah SD lho, pa," kata Reyna, seperti dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Kamis (2/6/2022).

"Aku berharap papa segera pulang. Biar bisa antar aku ke sekolah. Pasti seru deh pa," lanjutnya.

Kemudian Andin sedih, karena melihat Reyna sangat merindukan Aldebaran. Di mana setelah kejadian hilangnya kontak pesawat yang ditumpangi Aldebaran saat menuju Amerika, hingga saat ini keberadaannya tidak diketahui. Apakah sudah meninggal dunia atau sebaliknya, Al ternyata masih hidup.

Andin berucap dalam hati, sekaligus berharap kalau suaminya, Aldebaran benar-benar masih hidup. Sehingga nantinya bisa pulang dan berkumpul kembali dengan keluarga di Pondok Pelita.

"Mas, lihat anak kamu mas. Dia (Reyna) berharap kamu ada di sini. Melihat pertama kali masuk sekolah," ucap Andin.

Sementara itu, Mama Rosa (Sari Nila) yang juga ikut melihat kerinduan Reyna dan Andin terhadap Aldebaran. Bahkan Mama Rosa pun masih mengharapkan kalau anak lelakinya itu benar-benar masih harus hidup.

Baca juga: Ini 8 Posisi Duduk yang Benar untuk Cegah Badan Sakit

Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini episode 471 Kamis (02/06/22) pukul 20.15 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2340 seconds (10.55#12.26)