Irish Bella Blak-blakan Ogah Kembali Main Sinetron, Ini Alasannya

Kamis, 02 Juni 2022 - 19:20 WIB
loading...
Irish Bella Blak-blakan Ogah Kembali Main Sinetron, Ini Alasannya
Irish Bella secara blak-blakan mengaku tidak mau kembali untuk bermain sinetron. Keputusan tersebut diambil oleh istri Ammar Zoni itu bukan tanpa sebab. Foto/YouTube Natalie Holscher
A A A
JAKARTA - Irish Bella secara blak-blakan mengaku tidak mau kembali untuk bermain sinetron. Keputusan tersebut diambil oleh istri Ammar Zoni itu bukan tanpa sebab.

Pasalnya, Irish Bella mengaku sama sekali tidak memiliki bakat untuk bermain sinetron. Hal tersebut diungkapkan oleh Irish saat berbincang dengan Natalie Holscher.

"Sebenernya kamu kangen gak sih sinetron lagi, stripping lagi," tanya Natalie Holscher, Kamis (2/6/2022).

"Hmm enggak. Sebenernya bukan passion aku disitu sih kak," ujar Irish Bella.



Lebih lanjut, Irish Bella lebih memilih untuk menjalankan bisnis ketimbang main sinetron. Menurut aktris kelahiran 23 April 1996 itu, bermain sinetron sangat melelahkan.

"Makannya sekarang aku banyak kayak ada bisnis-bisnis yang sedang aku jalanin sekarang. Tapi kalo untuk balik lagi syuting sebenernya bukan passion aku kak, apalagi sinetron tuh melelahkan sekali," ujar Irish Bella.

Bahkan, diakui Irish Bella ketika bermain sinetron dirinya merasa seperti tidak ada kehidupan. Apalagi, kini Irish Bella sudah menjadi seorang ibu yang harus merawat anaknya.

"Gak ada kehidupan rasanya gitu dulu waktu masih muda. Tapi kan sekarang kan udah jadi ibu, kalo harus syuting kasihan anak-anak aku, kasihan suami aku takut terlantar gitu kak," tutur Irish Bella.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3276 seconds (0.1#10.140)