MNC Picture Gelar Syukuran Syuting Perdana Film Anak Penangkap Hantu

Kamis, 02 Juni 2022 - 20:07 WIB
loading...
MNC Picture Gelar Syukuran Syuting Perdana Film Anak Penangkap Hantu
MNC Pictures menggelar acara syukuran untuk film terbarunya berjudul Anak Penangkap Hantu. Direktur Utama MNC Pictures, Titan Hermawan mengatakan tertarik mengangkat film ini karena melihat kesuksesan Koki Cilik. Foto/Syifa Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Pictures menggelar acara syukuran untuk film terbarunya berjudul Anak Penangkap Hantu. Direktur Utama MNC Pictures, Titan Hermawan mengatakan alasan dirinya tertarik mengangkat film ini karena melihat kesuksesan film Koki Cilik yang dibuat dalam dua series.

“Ini salah satu bentuk kreatif dari teman-teman MNC Pictures. Kita pernah sukses di film Koki Cilik 1 dan 2, kita berfikir membuat film untuk anak-anak Indonesia,” jelas Titan saat acara konferensi Pers syukuran Film Anak Penangkap Hantu, Kamis (2/6/2022).

Titan mengatakan film besutan sutradara Jose Purnomo ini diadaptasi dari novel kaya Asma Nadia dengan judul yang sama. Meskipun film ini memiliki judul Anak Penangkap Hantu, namun film ini bukanlah film horor.
MNC Picture Gelar Syukuran Syuting Perdana Film Anak Penangkap Hantu

“Film ini judulnya saja Anak Penangkap Hantu. Tapi bukan horor karena kita sudah komitmen tidak memproduksi film horor. Film ini menggambarkan sekelompok anak yang kuat, punya keberanian untuk membuktikan apa yang ditakutkan akan terjadi itu tidak akan terjadi,” jelas Titan.



Film yang akan mulai syuting pada Senin 6 Juni 2020 mendatang ini diharapkan dapat memberi edukasi kepada masyarakat khususnya kepada anak-anak.

“Semoga bisa menghibur, bisa menjadi tontonan yang menarik untuk anak-anak,” ucap Titan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Head of Movie MNC Pictures, Emilka Chaidir bahwa film ini bukanlah film horor. Pihaknya menghadirkan cerita yang lebih positif terutama untuk anak-anak.

MNC Picture Gelar Syukuran Syuting Perdana Film Anak Penangkap Hantu


“Kita berharap jadi film positif buat anak-anak dan industri perfilman Indonesia. Kita memproduksi film ini semoga pilihan yang tepat,” ucap Emilka

Selain itu, Wakil Direktur Utama MNC Pictures, Filriyadi Kusmara menceritakan awal mula pembuatan film ini. Saat itu dia bertemu dengan sang penulis, Asma Nadia. Kemudian bercerita tentang membuat film.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)