MNC Pictures Produksi Film Anak Penangkap Hantu, Ini Deretan Pemainnya

Kamis, 02 Juni 2022 - 20:59 WIB
loading...
MNC Pictures Produksi Film Anak Penangkap Hantu, Ini Deretan Pemainnya
MNC Pictures yang mengumumkan akan memproduksi film terbaru berjudul Anak Penangkap Hantu. Film tersebut diadaptasi dari film karya Asma Nadia dengan judul yang sama. Foto/Syifa Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Dunia perfilman kembali bergeliat setelah sempat mati suri karena pandemi Covid-19. Kini banyak rumah produksi yang mulai berkarya dengan menghadirkan film-film terbaik mereka.

Salah satunya adalah MNC Pictures yang mengumumkan akan memproduksi film terbaru berjudul Anak Penangkap Hantu. Film tersebut diadaptasi dari film karya Asma Nadia dengan judul yang sama.

Film besutan Jose Purnomo ini meskipun memiliki judul horor, namun tidak ada cerita horor. Film ini lebih bercerita tentang sekelompok anak-anak yang memecahkan sebuah misteri di Desa.

Mengusung tentang fantasi anak ini, film ini diharapkan bisa jadi tontonan yang berbeda untuk anak-anak.



“Saya berharap anak-anak Indonesia suka dan bisa jadi tontonan yang baru,” ucap Jose saat ditemui dalam acara konferensi pers Syukuran Film Anak Penangkap Hantu, Kamis (2/6/2022).

Film ini dibintangi oleh banyak pemain muda dan juga senior. Lantas siapa saja yah pemainnya dan bagaimana karakternya? Berikut ulasannya.

1. Adhiyat

Dalam film ini, adhiyat berperan sebagai Zidan. Zidan ini merupakan leader di kelompoknya. Dia yang selalu terdepan saat menghadapi berbagai masalah. Kalau bicara selalu didengarkan.

Adhiyat mengatakan untuk persiapannya sendiri, dia banyak fokus mengikuti reading dan juga workshop.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)